Permintaan Khusus Ani Yudhoyono Usai Didiagnosis Kanker Darah Buat AHY Terenyuh
Instagram/aniyudhoyono
Nasional

Permintaan ini rupanya menjadi kekuatan tersendiri bagi AHY untuk terus menyapa masyarakat Indonesia.

WowKeren - Presiden Indonesia ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), mengabarkan jika istrinya, Ani Yudhoyono, menderita penyakit kanker darah. Oleh karena itu, Ani harus dirawat intensif di National University Hospital di Singapura.

Bukan cuma SBY saja yang menemani Ani menjalani pengobatannya, namun putra-putranya pun tak ketinggalan mendampingi sang ibu tercinta. Putra sulung SBY dan Ani, yakni Agus Harimurti Yudhoyono atau akrab disapa AHY, membagikan ceritanya mengenai penyakit sang ibu.

Sebelumnya, AHY menjelaskan jika kanker yang diderita Ani merupakan jenis yang agresif. AHY juga berbagi cerita mengenai ketegaran sekaligus pesan khusus yang diberikan sang ibu untuk dirinya.


AHY mengaku sangat tersentuh dengan pesan khusus yang diberikan sang ibu untuk dirinya. "Saya juga harus tetap melakukan tugas di tanah air. Inilah yang membuat saya justru terharu, bahwa di tengah sakit Bu Ani, justru Bu Ani lah yang terus mengingatkan saya untuk menyapa masyarakat di berbagai wilayah tanah air," ujar AHY saat hadir di 'Kabar Petang' TV One pada Rabu (13/2).

Lewat permintaan tersebut, AHY menjadi semakin yakin untuk terus dekat dengan masyarakat. Pesan sang ibu rupanya menjadi kekuatan sendiri bagi suami Annisa Pohan ini. "Tentu ini menjadi kekuatan sendiri bagi saya, justru ibulah yang tidak hanya merestui tapi mendorong saya untuk terus menyapa masyarakat," cerita AHY.

Meskipun demikian, sebagai seorang anak, AHY mengaku masih tetap akan memprioritaskan untuk menemani sang ibu. AHY menyebut ia dan sang adik, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas akan bergantian menunggui sang ibu. Namun, SBY ia sebut selalu berada di samping Ani.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel