Syahrini Genit Pakai Rok Mini Hingga Dirazia dan Diledek Rini Dangdut Saat SMA
Selebriti

Syahrini sejak masih muda sudah mulai kemayu hingga jadi bahan candaan anak-anak di SMAnya.

WowKeren - Syahrini dikenal sebagai sosok yang modis dan fashionable. Ia terlihat menawan ketika memakai ikat kepala dan memakai baju olahraga.

Seperti biasa, Syahrini tetap keren dengan gaya sporty. Ia juga memakai jam tangan mahal dan cincin berlian yang berkilau.

"Selamat Malam Pemirsahhh Yg Ada Di Seluruh Penjuru Nusantara Maupun Mancanegara,Apakabarnya ?Semoga Sehat Walafiat Seperti Incesss.Taahhhaaann Semuaaaa Ituuhhh Iyaaaa ... Khaann !" kata Syahrini.

View this post on Instagram

• Selamat Malam Pemirsahhh Yg Ada Di Seluruh Penjuru Nusantara Maupun Mancanegara, Apakabarnya ? Semoga Sehat Walafiat Seperti Incesss. ... Taahhhaaann Semuaaaa Ituuhhh Iyaaaa ... Khaann ! _______\\\_______ #PrincesSyahrini

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on


Belakangan Syahrini makin disorot usai ramai isu bakal nikah bulan ini dengan Reino. Masa lalunya semasa SMA sempat dibocorkan oleh mantan adik kelasnya di SMA 2 Sukabumi.

Menurut adik kelas, Syahrini dulu suka genit memakai rok mini. Akibatnya, ia kena razia dan ditegur oleh guru.

"Pada zaman itu rok harus di bawah lutut, sering ada razia rok mini," ujar adik kelas Syahrini pada GRID.id. "Syahrini selalu ada dipanggil dan di ruang guru."

Syahrini juga suka diledek oleh teman-teman SMA. Ia sempat pula dapat panggilan khusus.

"Dulu dia kalau mau masuk ke kelas, selalu muter enggak mau lewat depan kelas, sering digodain. Kalau sudah digoda, tangannya begini (menutup area wajah)," kata sang adik kelas. Dulu panggilannya Rini Dangdut hahaha. Karena dia dulu suka nyanyi dangdut, udah jadi biduan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait