Vanessa Angel Sudah Meringkuk Dalam Bui, Kepolisian Masih Buru Jaringan Prostitusi Yang Lebih Besar
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Pihak kepolisian menyebut ada jaringan prostitusi online lebih besar dari kasus Vanessa Angel yang sebentar lagi akan diungkap.

WowKeren - Kasus prostitusi online yang menjerat aktris Vanessa Angel hingga kini masih bergulir. Setelah ditangkap di salah satu hotel Surabaya pada 5 Januari lalu, Vanessa saat ini sudah mendekam di tahanan Polda Jatim sejak 4 Februari lalu.

Meski begitu, pihak kepolisian menyebut akan ada pengungkapan kasus prostitusi online yang skalanya lebih besar dari Vanessa. Kasus tersebut nantinya juga tentunya diungkap kepada publik.

"Masih ada lagi jaringan prostitusi online cukup besar yang melibatkan publik figur terkenal. Di atas Vanessa Angel," kata Frans Barung saat ditemui di kantornya, Jalan Ahmad Yani Surabaya pada Jumat (15/2) seperti dilansir dari Tempo. "Nanti akan disampaikan oleh Bapak Kapolda."

Kasus prostitusi online yang melibatkan public figure ini memang menjadi perhatian utama Polda Jatim. Pihak kepolisian mengatakan akan membongkar jaringan kasus prostitusi online ini sampai tuntas.


"Kasus prostitusi online ini tetap dalam atensi Polda Jawa Timur," lanjut Frans Barung. "Kami bongkar jaringan mereka sampai oleh Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan dinyatakan cukup."

Saat ini pihak kepolisian tengah melakukan pengejaran 2 muncikari yang masuk dalam daftar pencarian orang. Tempat persembunyian 2 muncikari tersebut juga telah berhasil dideteksi. "Tinggal menunggu waktu tertangkap," sambungnya.

Penangkapan 2 muncikari tersebut akan membongkar jaringan prostitusi online di luar komplotan Siska dan Tentri, muncikari Vanessa. Jaringan tersebut disebut lebih besar dari kasus Vanessa. "Itu nanti, yang ada ini dulu kami selesaikan," katanya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait