Lucinta Luna Norak Ngelap Sepatu 14 Juta, Netter: Nagita Bakal Ngakak Nanti
Selebriti

Sikap Lucinta yang pamer harta dicibir kalah elegan dari Nagita yang tetap rendah hati meski kaya dari lahir.

WowKeren - Lucinta Luna sempat menyindir seseorang saat berada dalam mobil. Ia marah-marah sembari melap sepatu yang konon bernilai Rp 14 juta.

"Dibilang gue lon**lah. Hei, gue masih bisa kerja cari uang," kata Lucinta. "Tahu gak sih lho. Brondong-brondong juga kadang minta duit sama gue.


Sikap Lucinta langsung mengundang kritikan. Ia diledek kalah elegan dari Nagita Slavina.

Lucinta Luna

Instagram

"Diketawain Nagita nanti, Mas," kata netter. "Ini mah kalo nagita slavina di pakek buat beli sendal jepit kalau duit segitu 😌, dasar OKB ki mbak e," sindir yang lainnya.

Selama ini, istri Raffi Ahmad itu justru jarang gembar-gembor soal harta meski punya koleksi barang seharga motor ataupun rumah. Gigi biasanya mengeles meski Raffi juga sempat memujinya kaya dari lahir.

"Dia lebih mapan," kata Raffi. "Jangan ngomong gitu, 'Dia lebih mapan'. Adalah bang," ujar Nagita ke Hotman Paris Hutapea. "Aku nyicil. Kalau Nagita kan udah kaya dari lahir," terang Raffi.

Gigi kembali merendah. "Bukan uang aku tapi, kalau kaya dari lahir, itu kan dikasih, punya orangtua, kalau punyaku sendiri seadanya aja bang," jawab Gigi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...