Debut Black Pink di Amerika Dianggap Malu-Maluin Korea, Kenapa?
Instagram/blackpinkofficial
Musik

Banyak netter yang mengaku kecewa dengan penampilan Black Pink di Amerika.

WowKeren - Black Pink baru saja menandai debut resmi di Amerika. Grup besutan YG Entertainment tersebut tampil di beberapa acara televisi seperti "Good Morning America", "The Late Show" dan "Strahan and Sara".

Selama tampil di acara-acara tersebut, Black Pink membahas banyak hal menarik. Selain itu, Jennie dan kawan-kawan juga tampil membawakan lagu hits mereka, "Ddu-Du Ddu-Du" serta "Forever Young".

Penampilan Black Pink rupanya gagal membuat netter Korea terkesan. Alih-alih mendapat pujian, mereka justru dikritik habis-habisan dan dianggap memalukan Korea. Black Pink diklaim menyanyi lip sync dan tak kompak saat menari. Penampilan mereka dinilai berantakan.


"Apakah kalian menonton penampilan mereka di 'Good Morning America'? Mereka begitu buruk dalam menari dan mereka juga lip sync. Sejujurnya aku malu. Penampilan mereka jelek sekali," komentar netter. "Penampilan mereka seperti panggung bakat anak-anak. Mereka memiliki banyak gerakan koreografi di mana mereka harus berada dalam barisan seperti domino tapi mereka terlihat kurang semangat. Mereka sebagian besar hanya menggapai-gapai sehingga sudut pandang kamera mereka tidak cocok. Terlihat sangat berantakan," tambah netter lain.

"Mereka memegang mikrofon tapi masih menyanyi lip sync. Bagian rap Jennie. Dia dibayangi oleh lip sync dan membuatnya kelabakan dengan bagian rapnya. Ini membuatku sadar betapa luar biasanya boy grup sebelah," kata netter. "Black Pink mungkin grup yang manis dan menarik bagi publik Korea, tapi Amerika lebih kejam, kalian tidak akan sukses tanpa bakat," sahut yang lain. "Aku menonton dan mereka jelas menyanyi lip sync. Tarian mereka juga sama sekali tidak bertenaga. Sangat memalukan bagi Korea," pungkas lainnya.

Di sisi lain, beberapa netter membela Black Pink sebenarnya tidak lip sync. Suara asli mereka tidak terdengar karena vokal lagu yang terlalu keras. Mereka juga dipuji sudah berusaha melakukan yang terbaik untuk debut Amerika.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait