Vicky Prasetyo Ngebet Nikahi Anggia Pada April 2019, Nyatakan Cinta Sampai Terjun Dari Lantai 1
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Serius menjalin kasih dengan Anggia Chan, Vicky berencana menikah di hari ulang tahunnya pada 18 April mendatang.

WowKeren - Tak butuh waktu lama bagi Vicky Prasetyo membuka hati lagi usai perceraiannya dengan Angel Lelga pada 10 Januari lalu. Saat ini Vicky menjalin asmara dengan model cantik bernama Anggia Chan.

Bukan hubungan main-main, tepat pada hari kasih sayang alias Valentine pada Kamis (14/2) kemarin, Vicky akhirnya menyatakan cinta pada Anggia. Tidak dengan cokelat dan bunga seperti pada umumnya pasangan kekasih, aksi pernyataan cinta Vicky melibatkan 2 ayam jago dan lompatan ke kolam renang dari lantai 1 rumah Anggia.


"Iya (di hari Valentine). Aku nembak ke rumah dia, lompat dari atas, lantai 1 ke kolam renang," kata Vicky saat ditemui di Gedung TransTV, kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (15/2) seperti dilansir dari DetikHot. "Karena aku identik kalau nunjukin cinta pasti dengan lompat mulu gitukan."

Merasa bahagia sudah menemukan Anggia sebagai teman hidupnya, Vicky berencana menikah di hari ulang tahunnya nanti pada 18 April mendatang. Tak hanya itu, mantan kekasih Zaskia Gotik ini bercanda dengan menyebut akan menyiarkan secara langsung acara pernikahannya, seperti sebelumnya.

"Enggak sih paling aku sekarang rencananya (nikah) pas ulang tahun aku aja 18 April," beber Vicky. "Iya entar kalau bagaimana-bagaimana gitu. Kalau pernikahan kemarin kan live di TV kan 2 stasiun TV. Mungkin kali ini live Instagram kali hahaha."

Terlepas dari rencana pernikahan yang masih enggan dibeberkan lebih gamblang, Vicky mengatakan hubungannya dengan Anggia adalah sangat serius. Ia menegaskan tidak ada main-main lagi dengan hubungan asmaranya kali ini.

"Enggak, lah. Entar lihat saja bagaimana," sambung Vicky. "Cuma yang pasti aku serius sama Anggia, enggak mungkin main-main."

Serius dengan hubungannya dengan Anggia, Vicky tak mempermasalahkan perbedaan usia di antara mereka. Bagi Vicky, perbedaan usia sebesar 8 tahun sudah sangat cukup pagi pasangan ideal.

"Aku 34, beda 8 tahun, cocok kalau menurut Neil Armstrong. Karena perbedaan 8 tahun itu seperti sebuah kaki meja, empat dan empat, gitu metodenya," pungkas Vicky. "Kalau (beda) 7 (tahun) enggak (seimbang), pasti akan pincang di satu kaki meja."

Sependapat dengan Vicky, Anggia hanya meminta doa terbaik untuk hubungan asmaranya. "Insyaallah, doain saja yang terbaik buat aku sama Kak Vicky," kata Anggia.

You can share this post!

Related Posts