Won Bin Jadi Bahan Gosip Netter Karena Terlalu Tampan di Pemotretan Baru
OLZEN
Selebriti

Intip penampilan ganteng Won Bin di foto-foto pemotretan bersama Olzen berikut ini.

WowKeren - Ketampanan Won Bin selalu menjadi bahan perbincangan hangat netter. Kali ini, netter membicarakan visual suami Lee Na Young tersebut di pemotretan terbaru untuk Olzen.

Sabtu (16/2), merek pakaian kasual pria Olzen merilis foto-foto pemotretan Won Bin untuk koleksi musim semi 2019. Pemotretan berlangsung di Sydney, Australia. Won Bin bergaya kasual dim jalanan Sydney terlihat sempurna untuk musim semi.

"Won Bin menerima banyak pujian dari semua anggota staf karena dia menciptakan ekspresi dan pose sempurna tanpa menerima arahan tertentu," ujar perwakilan Olzen.

Penampilan Won Bin tentu langsung menjadi bahasan netter. Banyak yang mengaku heran karena wajahnya yang terlalu tampan di usia empat puluhan. Netter juga membicarakan catatan kariernya sebagai aktor yang masih kosong dalam beberapa tahun terakhir.


Won Bin Pemotretan Olzen

Source: Allkpop

"Kurasa Won Bin Won Bin di usia empat puluhan bisa mengalahkan Won Bin di usia dua puluhan," komentar netter. "Apa-apaan ini? Kenapa dia tampan sekali?" tambah netter lain. "Bagaimana rasanya hidup dengan wajah setampan itu?" sahut yang lain. "Dengan wajah seperti itu, dia bisa melakukan CF selama sisa hidupnya dan masih menjadi kebanggaan Korea, kan? Lihat saja Takuya Kimura yang sekarang berubah banget," kata netter.

"Dia benar-benar tidak menua, kan? Orang-orang terus menyindirnya karena hanya membintangi iklan tapi Lee Na Young sudah mengatakan bahwa Won Bin ingin membintangi film dengan lebih banyak humanisme tapi sutradara Korea hanya memproduksi film tentang zombie dan preman atau komedi. Dia tidak bisa disalahkan. Dia pernah mempetimbangkan main film tapi batal dan ditawari drama, tapi tidak suka karakternya," pungkas netter.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru