Momen V BTS Peluk Cewek di MV 'Stigma' Banjir Komentar Cemburu
Musik

Netter juga memuji akting model yang dipeluk V di MV lagu solo 'Stigma'.

WowKeren - Fans setia Bangtan Boys pastinya tahu jika di album "Wings" yang dirilis pada Oktober 2016 lalu, masing-masing member memiliki lagu solo. Salah satunya adalah V yang merilis lagu berjudul "Stigma".

Baru-baru ini, sebuah artikel di forum online membahas salah satu adegan di MV "Stigma" yang pada channel resmi Big Hit Entertainment diberi judul "WINGS Short Film #3 STIGMA". Adegan itu menampilkan momen saat V memeluk dari belakang seorang model perempuan yang sedang berbaring.


Netter yang melihat cuplikan adegan itu pun kompak memberikan komentar cemburu. Padahal dalam cerita MV "Stigma", model perempuan itu sebenarnya merupakan kakak kandung V.

"Aku sangat cemburu padanya. Membuatku gila memikirkan ada perempuan yang akan mendapatkan pelukan seperti itu dari V di masa depan. Bukannya aku marah atau apapun, jantungku rasanya berdebar memikirkan hal itu," tulis seorang netter.

Momen V BTS Peluk Cewek di MV 'Stigma' Banjir Komentar Cemburu

Source: Pann

"Mereka hanya akting, tapi mengapa jantungku berdebar dengan kencang. Jika dia artis profesional, jantungnya mungkin gak akan berdebar karena adegan seperti itu, tapi kalau aku jadi dia, kurasa jantungku akan berdebar sangat kencang yang membuatku berlari sambil berteriak," sambung netter lain.

"Sialan, harusnya aku jadi cewek itu," susul netter lainnya. "Luar biasa melihat aktris itu bisa tetap mempertahankan ekspresi sedih. Kalau aku jadi dia, aku mungkin harus mengulang syuting 500 kali karena tak sengaja tersenyum lebar saat V memelukku," pungkas netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts