Camila Cabello Disebut Mirip Wanita Timur Tengah Gara-Gara Pamer Foto Pakai Hijab
Getty Images/Neilson Barnard
Selebriti

Terlihat sangat cantik lewat foto-foto ini, Camila juga tak lupa menjelaskan alasannya mengenakan hijab.

WowKeren - Cantik, muda, dan berbakat tentunya cocok untuk mendeskripsikan sosok Camila Cabello. Semenjak memulai kariernya bersama Fifth Harmony hingga memutuskan untuk menjadi solois, tak bisa dipungkiri jika nama Camila kian melambung.

Menjadi salah satu musisi yang diperhitungkan di kancah musik dunia, tentunya tak heran jika segala tingkah polah pelantun "Havana" ini selalu menjadi sorotan banyak penggemar. Termasuk kala ia sukses memancing decak kagum lewat unggahan terbarunya di akun Instagram miliknya pada hari ini, Sabtu (16/2).


Dalam unggahan ini, secara mengejutkan musisi asal Kuba tersebut tampil beda gara-gara mengenakan busana serba tertutup, lengkap dengan hijab berwarna hitam. Menyertai unggahannya, musisi berusia 21 tahun ini memberikan keterangan terkait alasannya menggunakan hijab. Rupanya, dara cantik ini sedang berkunjung ke Masjid Agung Syeikh Zayed yang berada di Abu Dhabi.

Menuliskan keterangan panjang, Camila mengklaim bahwa ia selalu merasa antusias tiap kali berkunjung ke tempat baru, sekaligus budaya-budaya berbeda yang ada di dalamnya. "Aku suka sekali memiliki perasaan rendah diri saat bepergian ke tempat lain dan mengalami berbagai budaya yang berbeda, itu membuatmu menyadari betapa kecilnya duniamu dibandingkan dengan seberapa besar sebenarnya dunia ini," tulisnya.

Lihat postingan ini di Instagram

One of my favorite people Anthony Bourdain once said, “it seems that the more places I experience, the bigger I realize the world to be”- it’s so true, I love the feeling of being humbled by traveling to another place and experiencing a completely different culture, it makes you realize how small your world is in comparison to how big the world actually is; how you’re only living one version in a million of the human experience. But at the same time travel makes you realize we’re not really all that different. i wore a hijab to be respectful when visiting this mosque and at the store this really sweet girl helped me put it on. We didn’t speak the same language, but she was smiling as she helped me, and it felt like she was a close friend. I can’t really describe it, but experiences like this give me such a special feeling of being really close to and really loving people 💕 see you tonight, Dubai 💕💕💕💕💕

Sebuah kiriman dibagikan oleh camila (@camila_cabello) pada

Camila menegaskan bahwa dalam setiap perjalanan yang dilaluinya, ia selalu merasa bahwa dirinya tidaklah berbeda dari orang-orang baru yang ditemuinya. "Bagaimana kau hanya hidup satu versi dalam sejuta pengalaman manusia. Tetapi pada saat yang sama, perjalanan membuatmu menyadari bahwa kita tidak jauh berbeda," lanjutnya.

Musisi kelahiran tahun 1997 ini juga menegaskan jika dirinya mengenakan hijab untuk menghormati umat Muslim lantaran dirinya berkunjung ke tempat ibadah mereka. Bahkan Camila juga tak segan membagikan pengalamannya kala ia berinteraksi dengan seorang penduduk lokal yang dengan senang hati membantunya mengenakan hijab.

"Aku mengenakan hijab untuk menunjukkan rasa hormat ketika mengunjungi masjid ini," lanjutnya lagi. "Dan di toko ini gadis yang sangat manis membantuku mengenakannya (hijab). Kami tidak berbicara dalam bahasa yang sama, tetapi dia tersenyum ketika dia membantuku dan rasanya seperti dia adalah teman dekat."

Tak butuh waktu lama, unggahan ini pun mendapatkan respon yang beragam dari penggemar. Sebagian besar mengaku kagum dengan sikap toleransi yang ditunjukkan oleh Camila dan menghargai pesan perdamaian yang ingin ia berikan pada para penggemarnya.

"Ini sangat indah, terima kasih telah membagikan pesan cinta kepada kami," komentar salah satu penggemar. "Aku memutuskan untuk mengikutinya karena dia menghormati agama lain, tidak seperti artis eropa yg lain," sahut lainnya. "Dia terlihat sangat cantik, tapi hatinya jauh lebih cantik karena dia sangat menghargai perbedaan," tambah yang lain.

Menariknya, sebagian besar penggemar lainnya juga menyoroti wajah cantik Camila kala mengenakan hijab. Beberapa di antaranya bahkan tak segan menyebut jika pelantun "Consequences" ini mirip dengan wanita Timur Tengah pada umumnya.

"Dia sangat cantik. Di foto kedua, dia terlihat seperti gadis Timur Tengah," komentar penggemar lainnya. "Camila terlihat seperti wanita Arab," imbuh yang lain. "Kau terlihat sangat cocok menggunakan hijab. Kau berada di negara berbeda tapi kau terlihat sungguh mirip dengan wanita muslim lokal," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...