Momo Geisha Gelar Acara Tujuh Bulanan, Kupu-Kupu Hinggap Dijadikan Pertanda
Instagram/therealmomogeisha
Selebriti

Para netter memberikan berbagai pendapat mengenai pertanda yang dibawa kupu-kupu saat acara tujuh bulanan Momo.

WowKeren - Momo Geisha kini sedang menantikan kelahiran calon buah hatinya yang pertama. Belum lama ini, penyanyi yang melejit sebagai vokalis band Geisha tersebut mengadakan acara Mitoni, alias tujuh bulanan.

Hal ini terlihat di foto-foto acara Mitoni yang diunggah Momo di Instagram pada Jumat (15/2). Saat acara Mitoni, Momo terlihat melakukan acara siraman. Menariknya, ada seekor kupu-kupu yang tertangkap kamera hinggap di kepala Momo.

"Ada kupu2 yg tertangkap camera dan tak mau pergi dr atas kepalaku saat acara 7 bulanan..." tulis Momo di bagian keterangan foto. "Yesaya 11:2 ‘Roh Tuhan akan ada padanya, roh hikmat dan pengertian, roh nasihat dan keperkasaan, roh pengenalan dan takut akan Tuhan’ #tingkeban #mitoni."


Sontak hinggapnya kupu-kupu di kepala Momo pun membuat para netter memberikan pendapat mereka. Banyak yang menilai kupu-kupu tersebut merupakan pertanda baik dari Tuhan, dan Momo akan melahirkan anak perempuan.

"Pertanda baik kakak...sehat selalu," komentar akun @adhi*****elly. "Pertanda Baik dariNya...." tambah akun @clem*****ndri. "Amin Tuhan yesus memberkati, kupu kupu itu pertanda baik buat ibu dan dede bayinya," sahut akun @lika****ba19.

"Anaknya cewe kayaknya nih sampe dihinggapi kupu2," tulis akun @cind****mata. "Mungkin anak ny perempuan ka," imbuh akun @yoha*****ejaya. "Jadi tambah cantik ka momo kya'a bener nih nnti anaknya perempuan," seru akun @pit****a27_.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait