Oscar 2019: Bradley Cooper Tak Akan Nyanyikan 'Shallow' seperti dalam Film 'A Star Is Born'
Getty Images
Musik

Bradley menyebut jika dirinya tak akan bernyanyi seperti karakter Jackson Maine yang ia perankan dalam film.

WowKeren - Ajang penghargaan bergengsi bagi insan perfilman dunia, Oscar 2019, siap digelar pada 24 Februari mendatang. Dalam ajang ini, The Academy selaku pihak penyelenggara mengumumkan bahwa para musisi yang masuk dalam nominasi Best Original Song diwajibkan tampil dalam ajang tersebut. Salah satunya adalah Bradley Cooper dan Lady Gaga yang harus berduet membawakan lagu "Shallow".

Namun belum lama ini, Bradley justru mengaku bahwa ia tak akan menyanyikan "Shallow" seperti yang ia lakukan dalam film "A Star is Born" yang dibintanginya. Dilansir ET pada Sabtu (16/2), Bradley mengklaim jika ia tak mau bernyanyi ala karakter yang ia perankan, Jackson Maine, di panggung Oscar kelak.

Hal ini diungkapkan langsung oleh pengisi suara karakter Rocket Raccoon dalam seri "Guardians of the Galaxy" itu saat tampil dalam acara "The Late Show with Stephen Colbert". Bradley menyebut jika dirinya akan "mempensiunkan" nada suara Jackson Maine. "Dia (Jackson) sudah hilang. Dan aku tidak akan mencoba memanggilnya kembali," ungkap Bradley.


Bahkan Bradley menyebut jika Jackson bukanlah seorang rockstar seperti yang terlihat dalam film lantaran menurutnya karakter tersebut lebih terlihat seperti seorang idiot yang berasal dari Philladelphia. "Aku melihat videonya lagi... dan aku melihat bahwa diriku terlihat seperti idiot dari Philladelphia saat bernyanyi dengan Gaga," lanjut sang aktor.

Sebagai gantinya, Bradley berjanji bahwa ia akan mencoba bernyanyi dengan suaranya sendiri saat tampil dalam ajang Oscar mendatang. "Dia (Jackson) sudah pergi. Tapi aku sendiri yang akan bernyanyi di Oscar nanti," tambahnya lagi.

Di sisi lain, sebelumnya aktor tampan ini mengaku bahwa ia sangat gugup dan tak siap untuk berkolaborasi dengan Gaga di atas panggung nanti. Bahkan kini, Bradley mengatakan bahwa ia segera memulai latihan intens dengan pelatih vokalnya, Roger Love. "Belum (siap) sama sekali. Aku harus mempersiapkan banyak hal," ungkap Bradley.

Sementara itu, untuk nominasi Best Original Song sendiri, "Shallow" akan bersaing dengan "All The Stars" ("Black Panther"), "I'll Fight" ("RBG"), "The Place Where Lots Things Go" ("Mary Poppins Returns"), serta "When A Cowboy Trades His Spurs For Wings" ("The Ballad of Buster Scruggs").

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru