Bella Luna Nikahi Pengusaha Tajir, Sang Mantan Suami Bongkar Fakta Mengejutkan
Instagram/bellalunaferlinn
Selebriti

Pengacara Razman Arif Nasution ikut memberikan tanggapan atas pernikahan sang mantan istri.

WowKeren - Bella Luna baru-baru ini melangsungkan pernikahan dengan pengusaha bernama Nana. Acara ijab kabul sekaligus resepsi pernikahan Bella dan Nana digelar di sebuah hotel mewah di Jakarta pada Jumat (15/2).

Kabar pernikahan Bella pun ditanggapi sang mantan suami, Razman Arif Nasution. Akan tetapi, pria yang berprofesi sebagai pengacara tersebut tak mengetahui pernikahan Bella dan enggan berkomentar. Razman juga mengaku tak lagi berkomunikasi dengan Bella.


"Enggak tahu saya. Saya belum tahu (pernikahan Bella), saya terhadap dia no comment ya, tidak berkomentar apa-apa," ujar Razman dilansir detikHOT pada Sabtu (16/2). "Enggak ada, enggak ada (komunikasi)."

Kendati demikian, Razman membeberkan bahwa Bella memang menyukai pria yang lebih tua. Tak hanya itu, beredar rumor bahwa Nana masih berstatus sebagai suami orang lain. Razman juga mengungkapkan bahwa Bella sudah tiga kali menikah dengan pria beristri.

"Ya mungkin sudah begitu kerjaan dia. Sukanya sama senior gitu aja," ungkap Razman. "Ternyata punya (istri) ya, ya mungkin yaitu ya hobinya itu yang ketiga kali ya. Udah ketiga kalinya sama yang beristri."

Sementara itu, Bella dan Razman dikabarkan kawin kontrak dengan mahar senilai Rp 1 miliar pada tahun 2015 silam. Namun, pernikahan Bella dan Razman kandas pada tahun 2017 lalu. Sedangkan Bella diberikan mahar berupa rumah senilai Rp 2 miliar saat menikahi Nana.

You can share this post!

Related Posts
Loading...