Gong Myung Pamer Ditraktir Siwon SuJu, Netter Ramai Colek Doyoung NCT
Selebriti

Gong Myung dan Siwon pernah beradu akting di 'Revolutionary Love'.

WowKeren - Gong Myung baru-baru ini reuni dengan Choi Siwon Super Junior. Kedua selebriti ganteng itu sebelumnya pernah beradu akting di drama tvN "Revolutionary Love" yang tayang 2017 lalu.

Reuni itu dipamerkan oleh Gong Myung lewat beberapa foto ceria bersama Siwon. Bintang drama "Feel Good To Die" itu pun bercerita jika dirinya menikmati ditraktir oleh Siwon.

"Temanku, yang sudah lama tidak bertemu, mentraktirku makan. Terima kasih, Siwon. Aku akan memastikan nonton dramamu," tulis Gong Myung. Siwon memang sudah dikonfirmasi membintangi "My Fellow Citizens".

Postingan Gong Myung pun langsung ramai dibanjiri komentar netter. Menariknya, sebagian besar netter kompak mencolek sosok Doyoung NCT.


Seperti diketahui bersama, Gong Myung adalah kakak kandung Doyoung. Sedangkan Siwon adalah senior idol agensi SM Entertainment tempat Doyoung dan grup NCT bernaung.

"Mas gongmyung,, titip salam buat doyoung dan kawan" yaa makasih:)," tulis seorang netter. "Kok gue seneng sih mereka reunian. sekalian ajak doyoung napa🐰💚 my bunny," sambung netter lain. "Doyoung Oppa and Doyoung Sunbae," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait