Viral, Teuku Wisnu Jadi Guyonan Netter Gara-Gara Berita Antar Anak Sekolah
Instagram
Selebriti

Berita soal Teuku Wisnu antar anak sekolah seketika menjadi viral. Reaksi netter justru di luar dugaan, seperti apa?

WowKeren - Nama Teuku Wisnu belum lama ini menjadi sorotan. Sebuah berita soal Teuku Wisnu yang rela turun dari mobil saat antar anak sekolah menjadi viral.

Berita itu menjadi viral lantaran banyak komentar kocak netter. Netter seolah membaca judul terlebih dulu ketimbang isi beritanya.


Dengan judul "Demi Si Kecil, Teuku Wisnu Rela Turun dari Mobil saat Antar Anak", berita itu memicu kreatifitas netter. Netter berlomba memberikan komentar lucu.

Sebut saja pemilik akun @Debri***erria. Akun itu bergurau jika mengantar sekolah ia akan menggelindingkan sang anak. "Nganter anak sampai turun mobil? Males... Anak gw digelindingin udah nyampe skolah, pulangnya tinggal tarik pakai tali," komentar akun tersebut.

"Anak apa band kempes gan sampe digelindingin? Anak tetangga gw dong, dilontarin pake ketapel," balas akun @Rima***nalic. "Subhanalloh teuku wisnu hebat banget, gw biasa nganterin anak via share it, suka waswas giliran masih proses keluar pop up iklan, kakinya udah di sekolah, eh badannya ketinggian di rumah," tambah akun @Satrya***dhika.

Komentar Netter Soal Teuku Wisnu

Instagram

Menanggapi komentar-komentar lucu tersebut, netter lainnya ikut geger. Mereka tak habis pikir dengan kreativitas netter.

"...begini2 nih netizen yg bikin awet muda..." komentar akun @srie_***wanto. "Komentar nitizen emng asyiaaaappp," balas akun @santi***watii.

"Ngakakk kreatip smuah tumben anak fb bisa retjehh jugak kaya anak twitter," sahut akun @dina***greani. "Malming kelabu jadi happy gara2 baca comment netijen indonesia," tambah akun @diana***golan23.

Lantas, bagaimana tanggapan Teuku Wisnu soal guyonan netter tersebut? Sayang, hingga kini suami Shireen Sungkar itu masih belum memberikan komentar apapun.

You can share this post!

Related Posts