Dilamar Romantis di Korea Pakai Cincin Mendiang Ibu, Siti Badriah: Rasanya Deg-Deg Ser
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Siti Badriah juga menceritakan tentang persiapan pernikahannya usai dilamar kekasihnya di Korea Selatan.

WowKeren - Siti Badriah tampaknya sedang berbunga-bunga. Belum lama ini Sibad diamar oleh kekasihnya, Krisjiana Baharudin, di Korea Selatan.

Yang menarik, Krisjiana melamar Sibad dengan cincin milik mendiang ibunya. Lantas, bagaimana perasaan Sibad dilamar sang kekasih menggunakan cincin spesial tersebut?


Pelantun hits "Lagi Syantik" ini mengaku hatinya berdebar-debar kala itu. "Hmmm. Rasanya deg-deg ser ya," ujar Siti Badriah di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (15/2).

Lihat postingan ini di Instagram

Ilove you ❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Siti Badriah (@sitibadriahh) pada

Sibad juga menceritakan tentang persiapan pernikahannya. Meski enggan membocorkan secara pasti tanggal pernikahannya, Sibad meminta didoakan agar semuanya berjalan dengan lancar.

"(Persiapan nikah) Sejauh mata memandang, udah ah. Pokoknya didoain aja semoga secepatnya ya," ungkap Sibad. "Kalau misalkan ada hari bahagia nggak mungkin nggak ngasih tahu, pasti gue undang. Pokoknya didoain aja yang terbaik. Amin. Gitu aja sih."

Sibad mengaku sudah mantap dan yakin dengan pria pilihannya tersebut, sehingga menerima pinangan sang kekasih. Penyanyi berusia 27 tahun ini mengaku merasa cocok dengan Krisjiana.

"Ya bismillah (meski baru kenal) ya. Karena kenapa ya, nggak tahu juga mungkin karena udah cocok aja," tutur Sibad. "Sebenarnya kan semua itu nggak bisa diungkapin gimana-gimananya ya karena kita bingung kenapa bisa yakin. Ya udah dijalanin aja."

You can share this post!

Related Posts
Loading...