Tom Holland Ternyata Pernah Bocorkan Plot 'Avengers: Endgame' Sejak 'Infinity War'
Getty Images/Rebeca Figueiredo Amorim
Film

Tom rupanya tak sengaja memberikan bocoran tentang Quantum Realm di 'Avengers: Endgame'.

WowKeren - Bicara mengenai aktor yang paling sering "keceplosan", bisa dibilang nama Tom Holland menduduki peringkat teratas. Pasalnya, aktor pemeran Spider-Man dalam franchise Marvel Cinematic Universe ini kerap kali memberikan bocoran-bocoran penting terkait film-film yang dibintangi olehnya.

Kini, laporan terbaru menyebut bahwa Tom sudah memberikan spoiler penting tentang "Avengers: Endgame". Menariknya, bocoran ini telah diberikan oleh aktor kelahiran tahun 1996 tersebut sejak ia mempromosikan "Avengers: Infinity War" pada tahun 2017 lalu.


Dilansir Movieweb pada Senin (18/2), bocoran ini terkait dengan plot utama yang diusung dalam "Avengers: Endgame" kelak, di mana para superhero yang tersisa bakal memanfaatkan Quantum Realm sebagai media untuk mengalahkan Thanos. Quantum Realm sendiri memang menjadi salah satu teori yang paling populer di kalangan para penggemar, terutama semenjak dimensi tersebut diperkenalkan lebih jauh di "Ant-Man and the Wasp".

Tom sendiri memberikan spoiler tentang Quantum Realm ini ketika ia sedang diwawancara bersama aktor pemeran Doctor Strange (Benedict Cumberbatch). Dalam wawancara untuk mempromosikan "Avengers: Infinity War" tersebut, Tom mendapat pertanyaan seputar siapa yang paling sering salah mengucapkan dialog.

Lucunya, Tom menyebut jika Benedict kerap kali mendapatkan dialog dengan kata-kata yang rumit sehingga sering kali mengucapkan kesalahan. Namun saat memberikan jawaban, Tom malah tak sadar membahas tentang Quantum Realm. "Dia (Benedict) yang punya kalimat-kalimat paling sulit. Dia harus bicara banyak tentang Quantum Realm. Ya, seperti itu," jawab Tom.

Menariknya, Quantum Realm sendiri sebelumnya tak pernah disinggung dalam "Avengers: Infinity War". Namun jika menilik bahwa proses syuting film tersebut dilakukan bersamaan dengan "Avengers: Endgame", rasa-rasanya bukan hal yang mustahil jika Quantum Realm benar-benar jadi elemen penting di film penutup seri "The Avengers" tersebut.

Sejak diperkenalkan pertama kali di film "Ant-Man", Quantum Realm digambarkan sebagai sebuah dimensi dimana semua konsep waktu dan ruang menjadi tidak relevan ketika seorang makhluk hidup mengecil menjadi partikel sub-atomik. Sebelumnya, pemeran Hank Pym (Michael Douglas) juga pernah menegaskan bahwa Quantum Realm akan menjadi kunci penting di "Avengers: Endgame" sekaligus masa depan MCU secara keseluruhan.

"Benar. Maksudku, Quantum Realm akan menjadi kunci utama. Quantum Realm adalah bagian penting dalam semua film-film marvel berikutnya," ungkap Michael dalam sebuah wawancara di tahun 2018 lalu.

Tentunya ucapan Tom dan Michael ini semakin memancing rasa penasaran penggemar terkait bagaimana cara para Avengers yang tersisa untuk memanfaatkan Quantum Realm guna mengalahkan Thanos. Namun tentunya, teori ini belum bisa dibuktikan kebenarannya sebelum penggemar menyaksikan "Avengers: Endgame" secara langsung. Masih diarahkan oleh Anthony dan Joe Russo, rencananya film ini akan dirilis pada 26 April mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...