Pacar Vanessa Angel Dugem Bareng Anya Geraldine, Mendiang Olga Bisa Kontrol Mak Vera?-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Intip yuk deretan kabar menarik para selebriti yang paling mencuri perhatian selama weekend berikut ini!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Bagaimana kabarmu hari ini? Semoga kalian semua sehat dan selalu berada dalam lindungan Tuhan ya! Sudah ada sederet kabar menarik nih yang siap menemani pagimu.

Ada kabar soal kekasih Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, yang menjadi sorotan karena "permintaan kunjungan" serta foto dugemnya dengan Anya Geraldine. Kemudian juga ada pengakuan tentang Mak Vera dan almarhum Olga Syahputra yang diungkapkan Tara Budiman.


Pengumuman Salmafina Khairunnisa soal keputusannya melepas hijab juga membuat heboh. Selain itu ada foto cantik Park Min Young yang bikin baper netizen. Mau tahu ulasannya? Yuk, dibaca sampai habis ya di bawah ini.

1. Vanessa Angel 'Terancam' Diracun Sianida, Pacar Dugem Bareng Anya Geraldine Terbukti Jual Kesedihan?

Pacar Vanessa Angel Dugem Bareng Anya Geraldine

Instagram

Kabar pertama datang dari Vanessa Angel. Belum lama ini pacar Vanessa, Bibi Ardiansyah, sempat meminta fans agar mengunjungi kekasihnya di penjara dan membawakan makanan.

Sayangnya, hal ini dilarang oleh pihak kepolisian karena sejumlah alasan. "Kalau soal bawa makanan ya harus lewat Dit Tahti (Direktorat Tahanan dan Barang Bukti). Kalau (makanan yang dikirim fans) dikasih (racun) sianida setetes bagaimana? Kan kita yang salah," ujar Kasubdit V Cyber Crime Polda Jatim AKBP Harrisandi. Hmm, ada benarnya juga ya, setuju nggak?

Di sisi lain, Bibi tampaknya bersikap santai meskipun sempat dihujat netizen "jual kesedihan". Ia malah memamerkan fotonya tengah dugem bersama selebgram Anya Geraldine.

2. Kelakuan 'Jahat' Mak Vera Satu Persatu Terbongkar, Ternyata Hanya Mendiang Olga Yang Bisa Kontrol

Mendiang Olga Yang Bisa Kontrol Mak Vera

Instagram

Selanjutnya ada kabar yang tengah heboh diperbincangkan soal Mak Vera. Mantan asisten almarhum Olga Syahputra, Fahmi Aditian, sempat membeberkan kebiasaan berjudi Mak Vera.

Tara Budiman yang pernah menjadi artis di bawah naungan manajemen Mak Vera ikut angkat bicara. Tara mengungkapkan bahwa dahulu hanya Olga yang bisa meredam kebiasaan buruk Mak Vera tersebut. Jadi kangen nih ya sama almarhum Olga.

"Yang bisa meredam semua itu almarhum (Olga Syahputra) aja," sambung Tara. "Saya pun masih berjalan ketika enggak ada almarhum, perubahannya ketika almarhum enggak ada. Mak sama almarhum cukup dekat. Jadi ada yang saling ngingetin."

3. Minta Maaf, Salmafina Sunan Umumkan Lepas Hijab Karena Alasan Ini

Salmafina Sunan Umumkan Lepas Hijab

Instagram

Berikutnya ada kabar mengejutkan dari Salmafina Khairunnisa atau Salmafina Sunan. Putri Sunan Kalijaga itu baru saja mengumumkan keputusannya untuk melepas hijab.

Salmafina rupanya tak tahan dengan bully yang diterimanya dari netizen selama ini. Ia juga meminta maaf atas keputusannya ini dan meminta semua orang menghormati pilihannya. Netizen jangan pada julid lagi ya!

"With all of my heart I’m sorry if I cannot keep up (Dengar segala kerendahan hatiku, aku minta maaf karena tak bisa mempertahankannya)," tulisnya. "Respect my decision please (Tolong hargai keputusanku)."

4. Park Min Young Posting Foto Super Cantik, Dibilang Kompakan Sama Park Seo Joon

Park Min Young Posting Foto Super Cantik

Instagram

Terakhir, ada kabar menarik dari si cantik Park Min Young. Baru-baru ini Park Min Young mengunggah foto cantiknya di Instagram saat berada di Taiwan.

Di foto itu Min Young tampil cantik mengenakan baju berwarna putih sembari tersenyum. Gara-gara foto ini, Min Young malah dibilang kompakan lho dengan Park Seo Joon.

Pasalnya, lawan mainnya di serial "Why Secretary Kim" itu juga mengunggah foto di Instagram pada waktu yang sama dengan Min Young. Wah, cuma kebetulan atau sengaja kompakan ya?

You can share this post!

Related Posts