Cincin Pertunangan Katy Perry Ternyata Mirip dengan Milik Miranda Kerr, Mana Lebih Mahal?
Selebriti

Sebelum melamar Katy, Orlando pernah memberikan cincin dengan desain serupa pada Miranda Kerr pada tahun 2010.

WowKeren - Katy Perry dan Orlando Bloom tengah diliputi kebahagiaan. Pasangan selebriti ini diketahui baru saja bertunangan pada 14 Februari lalu, bertepatan dengan momen Valentine.

Kabar pertunangan keduanya awalnya dibagikan oleh ibu Katy, Marry Hudson, melalui akun media sosial miliknya. Tak lama setelahnya, Katy dan Orlando pun juga turut mengabarkan berita bahagia ini melalui akun Instagram masing-masing.


Keduanya kompak mengunggah potret yang menampilkan sebelah mata mereka, sekaligus menunjukkan cincin cantik yang dipakai di jari manis Katy. Cincin rancangan Alessandra Rich tersebut didesain dalam bentuk bunga, dengan berlian berwarna pink di bagian tengahnya.

Lihat postingan ini di Instagram

full bloom

Sebuah kiriman dibagikan oleh KATY PERRY (@katyperry) pada

Menariknya, cincin cantik yang diunggah Katy tersebut justru menjadi pusat perhatian sejumlah penggemar. Pasalnya, cincin berbentuk bunga itu disebut-sebut familiar dan mirip sekali dengan cincin milik mantan istri Orlando, Miranda Kerr. Dilansir Cosmopolitan pada Senin (18/2), Orlando diketahui pernah memberikan cincin dengan desain serupa saat melamar Miranda pada 2010 lalu.

cincin milik Miranda Kerr dari Orlando Bloom

Cosmopolitan

Bedanya, cincin milik Miranda hanya terbuat dari berlian putih tanpa batu berwarna. Sedangkan cincin milik Katy memiliki variasi berlian berwarna pink di bagian tengahnya. Meski demikian, tak bisa dipungkiri jika kedua cincin tersebut memiliki model yang sama.

Dari segi harga, seorang pakar perhiasan menduga jika cincin Katy sendiri diperkirakan bernilai USD 5 juta (sekitar Rp 71 miliar). Pakar perhiasan itu juga menyebut jika cincin cantik itu sepertinya terbuat dari berlian empat karat.

"(Cincin) itu terlihat seperti berlian empat karat mewah warna pink terang berbentuk oval yang dilengkapi dengan delapan berlian putih di sekitarnya untuk menyerupai bunga yang sedang mekar (bloom), cincin ini adalah satu-satunya dan benar-benarnya bernilai," ungkap Andrew Brown selaku Presiden WP Diamonds.

Sementara itu, cincin yang diberikan oleh Orlando pada Miranda di tahun 2010 lalu diperkirakan bernilai USD 65 ribu (sekitar Rp 926 juta). Cincin tersebut juga terbuat dari berlian berbobot 3-4 karat.

You can share this post!

Related Posts