Kim Jong Kook Terjebak 'Kisah Cinta' Song Ji Hyo dan Hong Jin Young di 'Running Man'
TV

Kim Jong Kook sering dijodohkan dengan Song Ji Hyo atau Hong Jin Young di acara TV.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (17/2). Di episode terbaru itu, Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo rupanya kembali berada di tim yang sama dengan Haha serta Yang Se Chan.

Episode terbaru "Running Man" itu mengusung konsep berusaha agar bom tidak meledak dengan cara menggunting satu persatu kabel. Namun satu kabel hanya bisa digunting jika tim mampu menyelesaikan "misi makan".


Dalam cuplikan episode terbarunya, tim Kim Jong Kook menggunakan "kesempatan teman" dan menghubungi seorang selebriti. Yang Se Chan memutuskan untuk menghubungi Hong Jin Young.

Untungnya, Hong Jin Young ternyata sedang syuting di dekat lokasi mereka dan setuju bertemu member "Running Man". Saat bertemu, Hong Jin Young terlihat sangat senang menyapa para member. Kocaknya, Haha justru langsung memberikan komentar kocak soal "kisah cinta" segitiga Kim Jong Kook, Song Ji Hyo dan Hong Jin Young.

"Ini seperti sitkom Amerika Serikat. 'Kisah cinta' di 'My Ugly Duckling' dan 'Running Man' semuanya berkumpul di sini. Mereka berdua (Song Ji Hyo dan Hong Jin Young) sangat dekat. Ini Amerika," ungkap Haha yang langsung disambut tawa.

Seperti diketahui bersama, Kim Jong Kook dan Hong Jin Young kerap dijodohkan karena dianggap sebagai pasangan yang cocok di "My Ugly Duckling". Hong Jin Young yang beberapa kali menjadi bintang tamu "Running Man" pun sering dipuji menjadi satu-satunya selebriti cewek yang bisa mengontrol Kim Jong Kook.

Namun akhir-akhir ini, para member "Running Man" selalu berusaha menggoda Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo pantas menjadi pasangan kekasih. Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo beberapa waktu lalu bahkan memenangkan salah satu episode saking kompaknya menjadi pasangan tim. Bagaimana menurutmu?

You can share this post!

Related Posts
Loading...