Rey Utami Disindir Pansos ke Risa Saraswati Usai Tuding 'Jurnal Risa' Cuma Kebohongan
Instagram
Selebriti

Mengetahui postingan Rey Utami yang membicarakannya, Risa Saraswati pun langsung memberikan tanggapan.

WowKeren - Nama Risa Saraswati dikenal sebagai wanita yang memiliki kelebihan khusus dalam melihat hal-hal gaib. Melalui program "Jurnal Risa", penulis novel film "Danur" ini sering menunjukkan berbagai tempat yang angker dan menguak misteri di baliknya.

Belum lama ini Rey Utami dan sang suami, Pablo Putera Benua, membuat konten YouTube untuk membahas tentang "Jurnal Risa" yang sering masuk trending. Rey mengaku sudah menonton beberapa video "Jurnal Risa", namun ia heran lantaran Risa terlihat aneh saat kesurupan makhluk halus.

Selain itu, suami Rey yang mengaku bisa melihat makhluk halus mengatakan bahwa Risa terlihat berbohong, lantaran tak melihat sosok gaib dalam video-video "Jurnal Risa". Tak hanya itu, Risa juga bisa kerasukan makhluk gaib dalam waktu singkat. Padahal Pablo menilai harus ada waktu yang cukup untuk seseorang bisa benar-benar "dimasuki" oleh makhluk gaib.

Lebih lanjut, Pablo juga mengatakan bahwa makhluk gaib yang dilihat Risa muncul karena pengaruh pikirannya sendiri. Rupanya, postingan Rey tersebut dikomentari oleh Risa yang memberikan tanggapan positif.


"Terima kasih, karena telah menyadarkan saya... betapa banyak teman-teman yang sayang pada saya & keluarga," bunyi komentar Risa dengan akun @risa_saraswati. "@risa_saraswati Sama-sama," balas Rey.

Foto bukti postingan Rey dan komentar Risa pun diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Minggu (17/2). Tak ayal, para netter malah menyindir Rey sengaja panjat sosial alias pansos kepada Risa, agar kanal YouTube-nya banyak dikunjungi.

"Mau pansos jurnalrisa kali kak, biat channel youtube nya naik hahahhah," sindir akun @nd***nd. "Ngga ada ide lg mau buat konten apa jdnya nyinyirin konten yg sedang tranding trs yaa mbanya? @reyutami," sahut akun @kan****dya.

"Panjat sosial banget pengen yutubnya banyak d tonton orang wkwk," komentar akun @aci***o__. "Pansos!! Pengen naik dengan bawa nama @tim_jurnalrisa ahh gak kreatif lu @reyutami," sambung akun @afna****datillah.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait