Bakal Nikahi Pengusaha Tajir, Femmy Permatasari Dilamar Pakai Cincin Idaman Mirip Punya Lady Diana
Instagram/femmypermatasari
Selebriti

Diketahui bahwa Femmy dan Alfons akan menikah pada tanggal 14 Maret mendatang.

WowKeren - Femmy Permatasari tengah diselimuti kebahagiaan. Femmy telah resmi dilamar oleh sang kekasih, Alfons Martinus. Proses lamaran berlangsung pada Sabtu (16/2). Pihak keluarga Alfons datang menemui keluarga Femmy untuk meminta izin.

Sebelumnya, undangan pernikaha Femmy juga sudah tersebar di media sosial. Foto undangan tersebut dibagikan oleh akun gosip Lambe Turah. Diketahui bahwa Femmy dan Alfons akan menikah pada tanggal 14 Maret mendatang.

“Ketemu kelkuarga, terutama mami saya, karena papi saya sudah almarhum," kata Femmy saat dihubungi awak media, Minggu (17/2). "(Mereka) Meminta saya untuk menjadi mantunya.”

Femmy mengungkapkan ia mendapat sebuah cincin dari Alfons. Menariknya, cincin yang diberikan merupakan cincin idaman yang telah lama diinginkan oleh wanita berusia 45 tahun ini.

“Saya memang dari dulu untuk married kedua ingin yang beda," kata Femmy. "Ingin wedding ring seperti yang Lady Diana punya, yang sekarang diberikan kepada Kate Middleton, istrinya Pangeran William."

Femmy tidak menyangka memperoleh cincin seperti punya Lady Diana. Ia sebelumnya memang sempat menceritakan kepada Alfons mengenai kesukaannya dengan cincin itu. “Eh, tahu-tahu pas lamaran dia kasih cincin itu, saya kaget sih,” ucap Femmy.

Tak hanya itu, Femmy juga mendapat satu set perhiasan, berupa kalung dan anting. Mereka berencana menikah pada bulan depan sekaligus bertepatan dengan ulang tahun Alfons.

“Jadi 14 Maret kami married," ungkap Femmy. "14 Maret ulang tahun Mas Alfons."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru