Ifan Seventeen Kena Bully Saat Dituding Baru Akui Anak Usai Dylan Sahara Wafat
Instagram/ifanseventeen
Selebriti

Ifan menuai kontroversi saat menunjukkan putrinya dari pernikahan pertama dengan Ghea Astrid Gayatri.

WowKeren - Bencana tsunami Selat Sunda yang terjadi pada 22 Desember 2018 lalu memakan banyak korban. Tiga personel band Seventeen yang kala itu sedang manggung di Pantai Tanjung Lesung, Banten, menjadi korban meninggal akibat terjangan tsunami.

Tak hanya itu, istri Ifan Seventeen yang bernama Dylan Sahara juga ditemukan meninggal dunia akibat bencana tersebut. Meski masih merasakan duka, Ifan perlahan bangkit kembali setelah ditinggal orang-orang yang ia cintai dalam waktu bersamaan.


Salah satunya Ifan sudah kembali bermusik bersama band Armada dengan merilis lagu "Demi Tuhan Aku Ikhlas". Belum lama ini, Ifan juga terlihat menunjukkan sang putri yang bernama Rania Dzaqira, dari pernikahannya dengan Ghea Astrid Gayatri. Sebelumnya, Ifan menikah dengan Ghea tahun 2006 silam, namun bercerai pada 2012 lalu.

Ifan memposting kembali unggahan Astrid di Instagram Story miliknya, yang menunjukkan Rania memenangkan perlombaan dan membawa dua buah hadiah. "Selamat sayangku, anak pintar anak sholehah, anak kesayangan (emoji hati)," bunyi tulisan Ifan di Instagram Story.

Akan tetapi, Ifan malah dituding baru mengakui putrinya setelah ditinggal sang istri. Pasalnya, penyanyi berusia 35 tahun tersebut sebelumnya jarang menunjukkan kedekatannya bersama sang putri di media sosial. Namun, para netter lain membela Ifan yang dinilai enggan menunjukkan putrinya ke hadapan publik.

"Kmrn istri barunya masih hidup skrg udah gak ada yaa baru ingat anaknya, susis..suami2 takut istri," sindir akun @alexa*****iyah2. "Coba kl istrinya msh hidup,gk bkal post nih foto," tambah akun @gallu*****tra94. "Baru skrg ngakuin adeeewbhhhhh tepok jidaaatssss," sahut akun @lilyh*****ani92.

"Hadueh netizen, ya nggak semua harus di umbar di sosmed dong ya ntar jadinya gimana, ya mana kita tau kebalikan di kehidupan bang @ifanseventeen," bela akun @pu****r14. "Positive thingking kali aja anak sama mantan istrinya ifan gamau di ekspose," imbuh akun @sa***sy_. "Alhamdulillah ya skrng disayang kembali si Adek nya," seru akun @_hu***raz.

You can share this post!

Related Posts
Loading...