'The Last Empress' Umumkan Tanggal dan Lokasi Liburan Gratis
TV

'The Last Empress' akan tamat di episode ke-52 pada 21 Februari mendatang.

WowKeren - "The Last Empress" menjadi salah satu drama SBS yang sangat terbilang sukses. Pasalnya drama yang dibintangi oleh Jang Nara cs itu konstan meraih rating 2 digit dan selalu menjadi pemimpin slot penayangan.

Atas kesuksesan itu, SBS memang sudah mengumumkan bakal mengadakan liburan gratis untuk para pemain dan kru "The Last Empress". Pada Senin (18/2), detail terkait tanggal dan lokasi liburan akhirnya diumumkan.


"Tim 'The Last Empress' akan pergi ke Guam pada 3 Maret sebagai hadiah liburan gratis. Mereka akan menikmati liburan selama 3 malam," ungkap perwakilan SBS.

Belum diketahui apakah jajaran pemain utama seperti Shin Sung Rok cs bakal bisa meluangkan ikut serta liburan gratis atau tidak. Pasalnya begitu drama tamat, para pemain biasanya sudah langsung kebanjiran tawaran wawancara apalagi "The Last Empress" cukup populer.

"The Last Empress" sendiri akan tamat di episode ke-52 pada 21 Februari mendatang. Sayangnya Choi Jin Hyuk salah satu aktor utama kabarnya tak akan muncul di 4 episode terakhir karena jadwal syutingnya bertabrakan dengan kesibukan lainnya.

Sementara itu, "The Last Empress" bakal digantikan oleh "Big Issue" yang dibintangi oleh Han Ye Seul dan Joo Jin Mo. Drama itu akan mulai ditayangkan pada 6 Maret mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...