Olla Ramlan Mewek Dapat Kejutan Ultah Ke-39, Blak-blakan Alasan Belum Bisa Tambah Momongan
Instagram/ollaramlanaufar
Selebriti

Olla Ramlan berulang tahun pada 15 Februari lalu dan mendapat kejutan dari keluarga besarnya.

WowKeren - 15 Februari lalu merupakan tanggal yang spesial bagi Olla Ramlan. Artis sekaligus presenter seksi ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-39 pada tanggal itu. Sebenarnya, Olla tak mau membuat perayaan apa-apa. Ternyata keluarganya sudah menyiapkan kejutan.

"Sebenarnya tahun ini, jujur enggak ada niat mau rayain apa-apa," ujar Olla Ramlan saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Selatan pada Minggu (17/2). "Tapi ternyata kemarin kakak saya bersama sahabat-sahabat saya bikin surprise. Kalau dilihat tuh di instgram, ada surprise itu di rumah kakakku, bukan di rumahku."

Olla menceritakan jika awalnya ia diminta oleh sang kakak untuk makan soto di sebuah tempat makan. Tiba-tiba ia disambut oleh keluarga besarnya bersama para anak yatim.

"Jadi aku disuruh datang, ‘Ayo la, kita makan-makan soto Banjar yuk," tutur Olla. "Terus pada saat aku datang, semuanya udah pada ngumpul juga, ada anak-anak yatim juga, ada teman-teman aku, sahabat aku, banyak sih yang enggak bisa datang."

Kejutan tersebut pun sukses membuat Olla terharu hingga tak kuasa menahan air matanya. Ia merasa bersyukur karena begitu banyak orang yang peduli dan menyayanginya.


"Alhamdulillah itu udah meriah buat aku dan aku cukup mewek," kata Olla. "Soalnya belum selesai make up masih pegang-pegang lipstik gitu, belum pakai lipstik jadi cukup mengejutkan dan aku bahagia."

Di hari bahagianya itu, Olla pun memanjatkan berbagai macam doa. Salah satunya, ia ingin menjadi ibu dan istri yang lebih bijak lagi dalam mengurus keluarga.

"Mungkin saya udah enggak boleh emosional lagi, harus lebih diredam. Jadi, pokoknya kita harus banyak belajar lah," ungkap Olla. "Tiap tahun pastinya kita pengen jadi pribadi yang lebih baik lagi, kerjaan lancar, anak-anak sehat semuanya, pasti doa-doa yang terbaik lah."

Selain itu, Olla mengatakan jika ia memiliki keinginan untuk menambah momongan lagi. Sayangnya, ia belum bisa mewujudkan impian itu karena masih ada rencana lain.

"Baru mau buka klinik kecantikan," kata Olla. "Nanti pasti tambah momongan, nanti dulu,"

Olla tertarik untuk menggeluti bisnis klinik kecantikan karena sejak dulu banyak fans bertanya apa saja perawatan kulit yang dilakukannya. "Orang-orang banyak yang nanya, 'Kok Olla kulitnya bagus pakai apa sih? Olla pakai apa sih? Enggak ada kerutan. Kok Olla badannya bisa kurus sih, kenapa?'," tutur Olla. "Nah, nanti pada saat aku buka (klinik) akan aku kasih tahu semua rahasianya."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru