Selvi Kitty Melahirkan Bayi Laki-Laki Tepat pada Hari Jadi Pernikahannya yang Pertama
Instagram/selvikitty
Selebriti

Selvi Kitty melahirkan putra pertamanya melalui operasi caesar.

WowKeren - Pedangdut Selvi Kitty dan sang suami, Rangga Ilham, resmi berstatus sebagai orangtua baru pada hari ini, Senin (18/2). Selvi melahirkan putra pertamanya di Rumah Sakit Ibu dan Anak Tambak, Jakarta Pusat, dengan cara operasi caesar sekitar jam 8 pagi tadi.

Kabar bahagaia tersebut dibagikan di akun Instagram Rangga. Momen kelahiran anak mereka ini rupanya juga bertepatan dengan hari jadi pernikahan Rangga dan Selvi yang pertama.

"Alhamdulillah.. bertepatan dgn hari jadi kami yg pertama, Allah SWT memberikan kado terindah.. telah lahir anak pertama kami pd hari ini 18 Feb 2019 dgn berat badan 3,6 kg - panjang 48cm di @rsia_tambak pd jam 08.08 pagi tadi," tulis Rangga. "Terima kasih buat Dr @priyo_08gyn dan tim yg sudah bekerja keras buat pd persalinan SC ini.. mohon doanya untuk anak kami dan istri saya @selvikitty .. Terima kasih Ya Rabb."

Rangga membagikan pula momennya saat menemani sang istri di ruang operasi. Kebahagiaan tampak jelas dari sorot mata Rangga maupun Selvi yang masih tampak lemas terbaring di ranjang operasi sembari sang putra tertidur di dadanya.


Postingan Rangga Ilham Kelahiran Buah Hatinya

Instagram

Kebahagiaan turut dirasakan warganet yang beramai-ramai memberikan ucapan selamat untuk Rangga dan Selvi. Warganet juga menuliskan doa-doa baik mereka untuk putra pertama Selvi yang belum diketahui namanya tersebut.

"Selamat buat @selvikitty @ranggailham baby nya ganteng banget.." komentar akun @alfitr***. "Selamat akhi semoga jadi anak yg berbakti pada ortu aminnnnnnnnnn," tulis akun @benubu***.

"Selamat ya bang @ranggailham skrg dh jd bapak," sahut akun @bangrudd***. "Lucu banget.. selamat yah cuy @ranggailham & @selvikitty Semoga baby utun bisa menjadi anak yang membanggakan agama, bangsa dan keluarganya.. Aamiin," balas akun @ronggoanuge***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru