Shawn Mendes Digaet Jadi Model Pakaian Dalam, Para Selebriti Ikut Heboh
Getty Images/Neilson Barnard
Selebriti

Sukses menghebohkan fans hingga para selebriti, intip foto seksi Shawn Mendes dengan balutan pakaian dalam berikut ini.

WowKeren - Pesona Shawn Mendes memang tak perlu diragukan lagi. Meski baru berusia 20 tahun, namun pelantun "Treat You Better" itu bisa dibilang sebagai selebriti pria paling diminati saat ini.

Selain memiliki bakat melimpah dan musikalitas yang tinggi, tak bisa dipungkiri bahwa wajah rupawan musisi asal Kanada ini menjadi magnet tersendiri. Semenjak memutuskan untuk terjun di industri musik, wajah ganteng Shawn memang tak pernah gagal membuat para wanita berdecak kagum.


Kini, Shawn rupanya lagi-lagi sukses membuat para penggemar terpesona melalui pemotretan terbarunya. Dikenal memiliki tubuh atletis nan seksi, pelantun "There's Nothing Holdin' Me Back" tersebut digaet Calvin Klein sebagai wajah baru dari brand pakaian dalam mereka.

Menjadi brand ambassador dari Calvin Klein Underwear, tentunya Shawn pun diharuskan berpose dengan mengenakan pakaian dalam rancangan label tersebut. Melalui akun Instagram pribadinya, Shawn sendiri tak segan membagikan hasil pemotretannya yang hanya berbalut celana dalam. Dari sejumlah foto yang dibagikan, terlihat jelas bagaimana musisi kelahiran tahun 1998 itu tampak percaya diri memamerkan bentuk tubuhnya yang sempurna.

Shawn Mendes pakaian dalam

Instagram

Alhasil, tak butuh waktu lama unggahan ini pun langsung jadi bahasan heboh di kalangan para penggemar. Bahkan tak sedikit pula penggemar yang dibuat "menggila" akibat foto-foto ini. Namun menariknya, hal serupa tak hanya dirasakan oleh penggemar Shawn saja, melainkan juga sejumlah selebriti.

Tak berselang lama setelah diunggah, para selebriti seperti Jennifer Lopez, Charlie Puth, hingga Drake Bell pun turut memberikan jejak komentar. Sebagian besar memuji tubuh Shawn, namun ada pula yang menyuruhnya untuk segera menghapus foto tersebut seperti Hoodie Allen.

"Hapus (foto) ini sebelum pacarku melihatnya," tulis Hoodie pada kolom komentar. Lucunya, komentar Hoodie ini langsung ditanggapi oleh Drake Bell. "Pacarku sudah melihat ini... Dia mendapatkan izin dariku," candanya.

Di sisi lain, ini tentunya bukanlah pertama kalinya Shawn berani memamerkan tubuh bagian atasnya dalam unggahannya. Sebelumnya, pelantun "Lost in Japan" ini juga pernah mengunggah foto topless-nya saat ia menginformasikan tentang penggarapan album barunya pada tahun lalu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...