Jung Kyung Ho Lagi-Lagi Tulis Komentar Lucu di Postingan Instagram Chanyeol
Selebriti

Postingan terbaru Chanyeol ini kembali dikomentari Jung Kyung Ho.

WowKeren - Jung Kyung Ho dan terus menjalin hubungan dekat dengan Chanyeol EXO sejak sama-sama membintangi serial "Missing Nine". Tak cuma itu, kekasih Sooyoung Girls' Generation tersebut juga memperlakukan Chanyeol layaknya adik.

Jung Kyung Ho kerap menulis komentar baik di postingan Instagram Chanyeol maupun saat pelantun "Love Shot" itu menggelar siaran Instagram live. Ia bahkan punya panggilan unik Chanyeol, yaitu "ibbeuni" yang berarti cantik.


Belum lama ini di akun Instagram @real__pcy miliknya, Chanyeol mengunggah sebuah postingan. Postingan tersebut memuat foto dirinya yang sedang duduk bersandar sambil memegang gitar. Di fotonya ini, Chanyeol juga menambahkan filter rusa.

Postingan Chanyeol kali ini kembali dikomentari Jung Kyung Ho, yang bercanda kalau foto ini bisa membuat Santa menculik Chanyeol (karena filter rusa yang dipakainya). "Santa sunbaenim jangan sampai melihat foto ini, Cantik. Ayo hapus saja..."

Komentar Jung Kyung Ho

Instagram

Sementara itu, akun Instagram Chanyeol menjadi akun dengan followers terbanyak di Korea. Hingga berita ini ditulis, penyanyi kelahiran 1992 yang debut pada 2012 itu telah mengumpulkan 17 juta followers.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait