Melanie Subono Sindir Anang Sok Jadi Pahlawan Saat Batalkan RUU Permusikan
Musik

Anang Hermansyah sendiri diketahui sebagai anggota DPR RI yang mengusulkan pembentukan RUU Permusikan.

WowKeren - Polemik RUU Permusikan yang menyebabkan para musisi berseteru telah berakhir. Sebelumnya, para musisi yang bertemu di Konferensi Meja Potlot telah sepakat untuk membatalkan RUU Permusikan.

Sebagai musisi dan anggota DPR RI, Anang Hermansyah pun menerima hasil keputusan konferensi tersebut atas RUU Permusikan yang ia usulkan. Suami Ashanty tersebut pun siap menarik RUU Permusikan dari Prolegnas Prioritas 2019 DPR RI.


Kendati demikian, aksi Anang tersebut masih menuai komentar sinis dari para musisi lain. Sebut saja Melanie Subono yang menyindir Anang, saat dianggap sebagai pahlawan oleh salah satu media online. Padahal menurut Melanie, Anang adalah orang membuat polemik RUU Permusikan terjadi.

"Mbuh ah ...... LAWAKAN TAUN INI : Ni gue yang bloon salah baca berita apa gmana ya ...." tulis Melanie di Instagram pada Sabtu (16/2). "DIA yang kasih ide ndiri, temen temen stengah mati berjuang, trus DIA yang batalin ndiri , trus kayaknya DIA juga yang pahlawan dan kita seolah patut berterimakasih?"

Usai melihat postingan Melanie tersebut para netter pun memberikan komentar pro dan kontra. Ada yang setuju dengan pendapat Melanie dan menilai Anang memiliki niat lain di balik RUU Permusikan. Namun, ada juga yang meminta Melanie untuk berunding langsung dengan Anang daripada menyindir di media sosial.

"Benar katamu mbk Mel. Ada sesuatu yg bermain di balik RUU Permusikan," komentar akun @wika****utri. "Cari sensasi kyknya mbak...." tambah akun @leopol******lwahab. "Kau yang memulai kau yang mengakhiri.. macam lagu dungdat," sahut akun @okt*****us_.

"Ketemu aja mba.. tonjok aja kalau kesel ma dia, buat apa teriak di medsos, fans jadi salah faham ntar, musisi itu bukan politisi yg slalu sindir menyindir kerjanya bila bersebrangan..." ujar akun @apr****lur. "Dilanjutin salah dihentikan jg ttp salah, @ananghijau selalu salah dimatamoe," seru akun @rer****sya_.

You can share this post!

Related Posts