Kang Ha Neul Ditawari Bintangi Drama KBS Jelang Keluar Wamil
TV

'When the Camellia Blooms' dijadwalkan tayang paruh kedua 2019 mendatang.

WowKeren - Kang Ha Neul saat ini tengah hiatus dari industri hiburan Korea Selatan untuk menjalani wajib militer. Namun pada kisaran Mei 2019, aktor kelahiran tahun 1990 itu dijadwalkan akan keluar.

Menariknya baru-baru ini, Kang Ha Neul sudah menerima tawaran akting di drama baru KBS berjudul "When the Camellia Blooms" (judul terjemahan). Agensi membenarkan tawaran itu dan mengungkap aktornya masih tahap membertimbangkan.

"Kang Ha Neul menerima tawaran membintangi 'When the Camellia Blooms' dan sedang tahap mempertimbangkan. Itu belum dikonfirmasi," ungkap perwakilan agensi SEM Company.


Kang Ha Neul ditawari memainkan peran Yong Shik, polisi tetangga yang jatuh cinta pada Dong Baek (pemeran utama wanita). Pria ini adalah cocok yang berasal dari pedesaan yang simpel, jujur dan naif namun memiliki beberapa hal seksi.

"When the Camellia Blooms" sendiri merupakan drama thriller komedi yang naskahnya digarap oleh Im Sang Choon, sosok yang sukses membesut "Fight for My Way". Drama itu nantinya akan disutradarai oleh Cha Young Hoon, yang pernah menggarap "Are You Human, Too?" dan "Uncontrollably Fond".

Sebelum Kang Ha Neul, Gong Hyo Jin pada September 2018 lalu sudah diincar menjadi pemeran utama wanita. Namun hingga kini belum ada konfirmasi dari aktris cantik itu. "When the Camellia Blooms" dijadwalkan tayang paruh kedua 2019 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel