Kylie Jenner Disebut Mirip Michael Jackson Gara-Gara Foto Ini
Selebriti

Gara-gara tatanan rambutnya, sejumlah penggemar menyebut Kylie terlihat seperti Michael Jackson versi wanita.

WowKeren - Tampilan Kylie Jenner dalam ajang Grammy Awards 2019 yang digelar pada 10 Februari lalu boleh saja mendapat kritik dari berbagai pihak. Bahkan ada pula yang melabeli wanita berusia 21 tahun itu sebagai salah satu selebriti dengan gaun terburuk yang melenggang di red carpet Grammy.

Meski demikian, rupanya Kylie sama sekali tak mempedulikan komentar-komentar negatif tersebut. Hal ini terbukti kala Kylie dengan percaya diri mengunggah kembali fotonya saat menghadiri ajang Grammy melalui akun Instagram miliknya. Dalam unggahan ini, Kylie bahkan menyebut jika gayanya itu merupakan salah satu tampilan favoritnya di red carpet.


"tampilan ini menjadi salah satu (gaya) red carpet favoritku! terima kasih @olivier_rousteing karena telah mengizinkanku meminjam gaun couture cantik dari @balmain untuk malam ini," tulis ibu satu anak tersebut menyertai unggahannya.

Namun alih-alih berkomentar tentang gaun Kylie, sejumlah penggemar justru sibuk menyoroti gaya rambut bintang "Keeping Up with the Kardashians" tersebut. Saat menghadiri Grammy Awards, Kylie memang memilih untuk menyanggul rambutnya dan memberikan aksen berupa poni keriting yang terurai di depan mata kanannya. Sebagian besar penggemar pun menyebut jika gaya rambut ini mengingatkan mereka pada sosok mendiang King of Pop, Michael Jackson.

"Tampilan ini mengingatkanku pada Michael Jackson saat berusia 15 tahun," komentar salah satu penggemar. "Michael Jackson, apa itu kau?" sahut lainnya. "Dia seperti Michael Jackson versi wanita," imbuh yang lain. "Rambutmu mengingatkanku pada Michael Jackson," pungkas lainnya.

Di sisi lain, dalam acara Grammy Awards sendiri, Kylie memilih tampil mengenakan busana ala vintage bernuansa pink. Menemani sang kekasih, Travis Scott (II), bintang "Life of Kylie" ini tampak memakai jumpsuit dengan bagian kaki yang melebar dengan sabuk sequin yang berkilauan. Menariknya, bagian atasan busana Kylie adalah sarung tangan besar yang menutupi tubuhnya.

You can share this post!

Related Posts