Indra Bekti 'Korban Ulah Busuk' Mak Vera Kena Semprot Saat Olga Meninggal
Selebriti
Eks Manajer Olga Dituduh Curi Uang Demi Judi

Indra membongkar ucapan menohok Mak Vera ketika ia datang melayat saat Olga wafat.

WowKeren - Indra Bekti sempat mengungkap perlakuan Mak Vera, mantan manajer Olga Syahputra. Indra menjadi salah satu artis yang dilarang menjenguk ketika Olga sedang sakit parah.

"Entah kenapa, ya enggak tahu. Aku udah minta-minta sama manajernya untuk bisa datang ke sana tapi belum diberikan izin. Dan belum bisa jenguk," kata Indra. "Aku di situ lumayan sedih sih, karena belum bisa jenguk."


Setelah Olga meninggal, Indra menyempatkan datang ke pemakaman. Namun yang mengejutkan, Mak Vera justru mengucapkan pernyataan yang membuat Indra makin kecewa.

"Tapi akhirnya pada saat beliau meninggal, aku datang. Terus aku lihat, sedih banget sih," kata Indra. "Terus ketemu sama manajernya, '(Mak Vera bilang) udah ketemu kan Bekti ?' Ya sedih aja, kok dia bilangnya gitu. Dipertemukannya pada saat udah meninggal. Kan aku pengin beri semangat dia (Olga Syahputra)."

View this post on Instagram

. *masih nyimak ahhhh* ☕️

A post shared by 👑 Mak Rumpita Julita ulalaa 👑 (@makrumpita) on

Sebelumnya, Fahmi Aditian mengungkap kalau Mak Vera melarang para artis menjenguk Olga yang sedang sakit. Alasannya Mak Vera takut jika foto Olga dimanfaatkan teman-teman artis untuk panjat sosial.

"Nih aku kasih tau yah alasan mbaknya melarang dan menutup akses waktu dirs singapore adalah. Karena takut alm. Malah difoto'' nantinya sama para sahabat artis yg menjenguk," kata Fahmi. "Dan memanfatkan moment untuk menambah popularitasnya atau panjat Social. Menurutku itu alasan yg tidak masuk akal dan aneh, ya kan ??? Ehh akhirnya foto''nya malah difilmkan difilm ' Warisan Olga ' Huft."

You can share this post!

Related Posts
Loading...