Doa Marsha Tengker untuk Ultah Nagita dan Raffi Ahmad, Netter Sempat Bingung Ada 'Dua Gigi'
Instagram/cacatengker
Selebriti

Banyak netter mengaminkan doa Marsha Tengker untuk ulang tahun Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sang kakak ipar yang jatuh pada Minggu (17/2).

WowKeren - Pada Minggu (17/2) merupakan ulang tahun pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau akrab disapa Gigi. Ya, pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 silam tersebut sama-sama lahir di tanggal 17 Februari.

Ucapan selamat dan doa pun Gigi dan Raffi terima dari berbagai kalangan, baik dari keluarga terdekat, rekan artis maupun penggemar mereka berdua. Gigi bahkan tak kuasa menahan air mata ketika menerima kado ulang tahun sederhana dari putra semata wayangnya, Rafathar Maliq Ahmad.

Marsha Tengker selaku adik Gigi juga tak ketinggalan memberikan ucapan selamat pada ibu Rafathar dan kakak iparnya. Melalui unggahan foto di Instagram, Marsha membagikan foto potret dirinya bersama Raffi, Gigi dan Rafathar. Menyertai unggahannya tersebut, Marsha juga menyelipkan doa untuk mereka. Marsaha berharap, sang kakak segera dikaruniai momongan kedua.

"Happy Birthday Mba Gigi dan Aa Raffi @raffinagita1717," tulis Marsha. "Semoga cepet ngasih adik buat Rafathar jadi Ansara punya temen main Amin!"


Unggahan ibu Ansara di atas rupanya tak luput dari perhatian netter. Mereka pun turut mengaminkan doa Marsha sekaligus kembali melontarkan ucapan selamat pada Raffi dan Gigi. Tidak sedikit pula netter yang sempat dibuat bingung dengan kemiripan Marsha dengan Gigi sang kakak.

"Selamat ulang tahun mb gigi aa raffi. Amin doanya terkabul," komentar akun @nissya***. "Ultah nyaa barengan so sweet jodoh dunia akhirat SAMAWA aminnnn," sahut akun @echa0***.

"Kalo ngga diperhatiin miripppp pisannn yach kakak adik ini , mana sama 2 cantikkk lagi," balas akun @hanie***. "Pertama liat fotnya bingung... kirain mb giginya ada dua," tulis akun @ayumo***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait