Eks Manajer Olga Bentak Artis Jadi Babu Pencuci Celana Dalam, Sifat Asli Dibocorkan Wanita Ini
Selebriti
Eks Manajer Olga Dituduh Curi Uang Demi Judi

Istri Djarot Syaiful, Happy, justru mengungkap sifat Mak Vera yang bertolak belakang dari pengakuan Fahmi Aditian.

WowKeren - Mak Vera ternyata tak cuma kejam pada teman-teman Olga Syahputra tetapi juga artis yang bergabung di manajemennya. Fahmi Aditian sempat mengungkap kalau ia diperlakukan sebagai pembantu oleh Mak Vera. Fahmi bahkan kerap disuruh tidur di lantai oleh manajernya itu.

"Selama kita liburan dan bergabung di manajemen itu, kita enggak pernah mengenal apa yang namanya kasur," kata Fahmi. "Jadi kita sewa satu kamar, udah 10 orang aja gitu. Beruntung ada yang di karpet atau di kolong meja untuk mengatasi dingin."


"Ada yang tidur di kolong meja biasanya Ncess (Ncess Nabati), biasanya (Andre) Bailing tidur di belakang gorden untuk mengatasi dingin, karena kita enggak dapat selimut dan mbaknya (Mak Vera) enggak mau ngalah untuk kecilin AC-nya,” kata Fahmi. "Dia (Mak Vera tidur) di kasur, kita di bawah, ya beruntung-beruntungan ada yang dapat bantal ada yang enggak."

Fahmi juga menyebut ia dan kawan-kawannya kurang tidur ketika masih di manajemen Mak Vera. Fahmi menyebut kalau Andre Bailing tak tidur 48 jam demi menemani Mak Vera yang doyan judi. Sifat lain Mak Vera yakni galak dan suka membentak. "Kita show di salah satu club, kita dibentak di depan orang banyak karena kita mau dijadiin artis eksklusif, enggak boleh mingle sama orang lain," kata Fahmi.

Mak Vera juga melarang Fahmi cs foto bersama Olga. Mak Vera bahkan merazia handphone milik Fahmi dkk demi memastikan tak ada momen Olga sakit yang diabadikan.

"Alasannya manajer tersebut (Mak Vera) enggak mau almarhum Olga difoto-foto, takut nanti fotonya tersebar dan ada berita aneh. Selama ini kita enggak pernah foto bareng almarhum saat koma, kita simpan rapat-rapat," kata Fahmi. "Setiap keluar dari rumah sakit juga dicek handphone-nya ada fotonya atau enggak, kalau ada fotonya dihapus. Tapi saat si mbaknya (Mak Vera) buat film 'Warisan Olga' foto-foto itu muncul, foto di rumah sakit muncul, apa buat jualan juga? Kenapa ditayanginnya di film, kenapa buat kenang-kenangan kita yang jaga enggak boleh foto-foto."

Yang tak kalah miris, teman Fahmi, Ncess Nabati, bahkan sempat disuruh mencuci celana dalam. "Princess Nabati cuci celana dalam, aku nyatokin rambut, ya pokoknya ngurus semua kehidupannya juga. Ncess Nabati cuci celana dalam, dimarahin cuma salah ngambil barang di depan publik dan orang TV, dibentak, padahal kita di sini cuma mau jadi artis di manajement tersebut, bukan babu, bukan asisten," kata Fahmi.

Happy Puji Mak Vera

YouTube

Namun disisi lain, istri Djarot Syaiful Hidayat, Happy, mengungkap hal berbeda soal Mak Vera. Istri eks Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut memuji kepribadian Mak Vera yang ramah.

"Nyetrum ke saya sosok beliau yang ceria, apa adanya, akhirnya membuat tak ada rasa kaku, cepat akrab, dan familiar. saya juga kagum, lho," kata Happy. "Saya mengenal nama beliau karena lihat media waktu itu. Makanya waktu ketemu, saya langsung aduh Mak Vera orang baik, lho."

"Saya mengingatnya itu bahwa selama almarhum sakit beliau yang mendampingi, itulah yang tersirat. Waktu itu saya ketemu," kata Happy. "Marilah kita saling menyayangi satu sama lain dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Karena dengan rasa sayang, tidak ada lagi caci maki, iri, dengki, apalagi sekarang ini media sosial terbuka. Harapan saya media sosial dimanfaatkan untuk hal positif dan baik. Jangan menyebarkan isu fitnah."

You can share this post!

Related Posts
Loading...