Jung Il Woo Ngaku Punya Banyak Perbedaan Meski Bersahabat Dekat dengan Lee Min Ho
Selebriti

Jung Il Woo bahkan mengungkapkan kalau Lee Min Ho terkenal karena ketampanannya ketika masih bersekolah.

WowKeren - Aktor tampan Jung Il Woo hadir sebagai bintang tamu di episode terbaru program acara SBS, "My Ugly Duckling". Dalam kesempatan ini dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk tentang persahabatan jangka panjangnya dengan Lee Min Ho.

Jung Il Woo dan Lee Min Ho sendiri diketahui telah bersahabat baik sejak lama. Selain karena umur mereka yang sama hingga mudah akrab, keduanya juga tinggal di lingkungan yang sama sejak masih remaja.

Meski bersahabat baik, Jung Il Woo mengungkapkan kalau dirinya dan Lee Min Ho memiliki banyak perbedaan. Namun demikian, mereka selalu berusaha untuk saling memahami satu sama lain.

"Lee Min Ho adalah sahabat terbaikku dan kami telah berteman sejak masa sekolah. Tapi kami benar-benar bertolak belakang. satu-satunya kesamaan yang kami miliki adalah selara makanan," ungkap Jung Il Woo. "Pada akhirnya, kami saling menghormati perbedaan satu sama lain. Kami akan menoleransi hal yang tidak kami sukai, kalau dia menyukainya. Begitupun sebaliknya."

Bintang "49 Days" itu mengungkapkan kalau dia dan Lee Min Ho sama-sama tidak kuat minum (mabuk). Sehingga biasanya mereka akan pergi ke kafe untuk meminum kopi.


"Persamaan yang kami miliki adalah bahwa kami benar-benar tidak bisa minum. Dia benar-benar tidak bisa minum, dan aku juga baru mulai minum dengan baik," ujarnya. "Ketika kami bertemu, kami akan pergi ke kafe untuk meminum kopi. Sekarang, aku sudah minum beberapa gelas."

Jung Il Woo kemudian menuturkan cara mereka untuk menghormati satu sama lain, meski memiliki banyak perbedaan. Aktor 31 tahun ini juga mengatakan jika waktu sangat berperan untuk mendewasakan mereka.

"Ketika kami masih muda, aku akan berpikir dari waktu ke waktu, 'mengapa dia berpikir seperti itu?' dan 'mengapa dia tidak setuju denganku?" tuturnya. "Sekarang kami sudah melewati usia 30-an, dan telah belajar cara untuk menghormati satu sama lain. Ku pikir kami menjadi lebih dekat karena perbedaan yang kami miliki."

Jung Il Woo juga mengungkapkan kesan pertamanya terhadap Lee Min Ho. Menurutnya, Lee Min Ho telah dikenal sebagai pria yang tampan sejak zaman sekolah.

"Ketika kami duduk di bangku sekolah, dia bersekolah di (sekolah) sebelahku dan benar-benar terkenal di antara para siswa," jelasnya. "Dia terkenal karena ketampanannya, jadi aku telah mendengar tentangnya bahkan sebelum bertemu dengannya. Ketika kami pertama kali bertemu, dia tampak sangat berkilau."

Pada tahun 2006 lalu, Lee Min Ho dan Jung Il Woo mengalami kecelakaan mobil ketika bepergian bersama. Mereka pun terluka cukup parah dalam kecelakaan ini, yang menyebabkan keduanya tidak bisa bertugas sebagai tentara aktif ketika menjalankan wajib militer.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait