Yuna ITZY Bikin Kagum dan Buktikan Tak Punya Cela Lewat Foto-Foto Predebut
Selebriti

Foto-foto predebut Yuna ini membuatnya semakin dikagumi para netter.

WowKeren - JYP Entertainment baru saja mendebutkan girl grup baru bernama ITZY pekan lalu. Girl grup beranggotakan 5 orang tersebut memulai karier mereka dengan lagu bertajuk "Dalla Dalla" di mana mereka mengusung konsep girl crush.

Seiring dengan debut ITZY, para personelnya juga menjadi sorotan para netter. Situs-situs komunitas online pun dipenuhi dengan berbagai postingan tentang kelima member grup yang juga junior Twice itu.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann memuat foto-foto predebut Yuna. Foto-foto tersebut diambil saat member termuda ITZY itu sedang mengikuti salah satu kegiatan olahraga di sekolahnya.


Yuna ITZY Bikin Kagum dan Buktikan Tak Punya Cela Lewat Foto-Foto Predebut

Pann

Pada foto-foto ini, Yuna terlihat cantik saat mengenakan pakaian olahraga serta berpose bersama teman-temannya. Di beberapa foto, idol kelahiran 2003 itu juga memamerkan kaki panjangnya saat duduk sambil menyilangkan kaki. Postingan ini pun dibanjiri komentar netter yang mengagumi kecantikan Yuna.

"Yuna punya kesan seperti Kim Doyeon. Dia cantik dan sangat tinggi, tapi mereka berdua kelihatan sehat," komentar netter. "Aku cinta...Yuna... Aku akan setia," kata netter lainnya. "Kau sebenarnya unnie, kan? Yuna unnie!" seru yang lain.

"Dia cantik tapi bukan cantik yang malu-malu. Dia kelihatan sehat dan kalian bisa melihat kesan positifnya. Aku merasa kalau kalian nggak akan menganggapnya mengintimidasi kalau berdiri di sebelahnya," kata netter. "Wow, masa lalu terang (kebalikan dari masa lalu gelap)," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait