Putri Kahiyang Ayu Digendong Presiden Jokowi, Warganet Khawatirkan Hal Ini
Twitter/jokowi
Selebriti

Kecantikan Sedah Mirah juga berhasil mencuri perhatian warganet.

WowKeren - Kahiyang Ayu kini tak lagi pelit membagikan foto putri semata wayangnya, Sedah Mirah Nasution. Baru-baru ini, wanita yang akrab disapa Ayang tersebut mengunggah foto Sedah bersama Presiden Joko Widodo.

Seperti diketahui, Presiden Jokowi telah dikaruniai dua cucu yang masing-masing berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. Selain Sedah, cucu Jokowi yang telah banyak dikenal publik adalah Jan Ethes.

Momen tersebut dibagikan Kahiyang sebelum Presiden Jokowi mengikuti Debat Capres 2019 pada Minggu (17/2) malam kemarin. Sedah tampak mengenakan baju garis-garis merah putih dan terlihat ceria dalam gendongan Presiden Jokowi.

"MC aka Momong Cucu," tulis Kahiyang pada Minggu (17/2). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 180 ribu pengguna Instagram.


Lihat postingan ini di Instagram

MC aka Momong Cucu ❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kahiyang Ayu (@ayanggkahiyang) pada

Usai melihat foto tersebut, warganet ramai-ramai memuji kecantikan Sedah yang dinilai tampak mirip dengan sang ayah, Bobby Nasution. Akan tetapi, warganet juga khawatir apabila Sedah dimanfaatkan kubu oposisi untuk menyerang seperti yang telah terjadi pada Jan Ethes.

"Aduh adek Sedah rambutnya tebel bgt sih! Cantik unyuuuu!" komentar akun @bhakti_arse***. "Sedah cantika bangeet," tulis akun @ichasoep***.

"Jangan digendong sama pakdhe, takut ada yg ngelaporin ke bawaslu ntar nunggu dah dilantik lagi digendongnya," balas akun @dendipedro***. "Nanti ada lg yg bilang, sedah naikin elektabilitas," tulis akun @emaharis***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru