Duet Indra Bekti Bersama Indy Barends Bakal Segera Sapa Penggemar Lewat YouTube, Seperti Apa?
Instagram/indybarends
Selebriti

Duet Indra bersama Indy di YouTube itu guna mengobati kerinduan penggemar akan kekocakan mereka yang sempat tampil bareng sebagai host 'Ceriwis'.

WowKeren - Sebelum sukses seperti sekarang, Indra Bekti awalnya dikenal sebagai host kocak di program televisi bernama "Ceriwis". Dalam acara itu, pria berusia 41 tahun ini berduet bersama Indy Barends. Tidak menampik jika Indra pernah merindukan masa-masa itu.

Mengakali kerinduan dengan hari-harinya sebagai host "Ceriwis" bersama Indy, Indra punya niatan bakal membuat program serupa. Namun untuk kali ini, program tersebut bakal dituangkan di media yang berbeda.


"Kan dulu sudah ada namanya 'Ceriwis', cuma kan itu program salah satu TV," ungkap Indra, ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan pada Minggu (17/2) seperti yang dilansir dari Kumparan.com. "Kita mau bikinnya di YouTube."

Indra menjelaskan jika tujuannya membuat konten di YouTube bukan untuk mengikuti jejak para selebriti yang lebih awal sebagai YouTuber seperti Baim Wong, Raffi Ahmad dan lainnya. Melainkan hal itu untuk mengobati kerinduan pemirsa akan penampilan Indra bersama Indy.

"Kita mau menghidupkan lagi duet Indy-Bekti. Bukannya kita latah atau mengikuti yang lain, tapi kita coba menghidupkan lagi aja," jelas suami Aldila Jelita ini. "Dan mengobati kerinduan dan penasaran para pemirsa."

Lantas konten seperti apa yang akan Indra dan Indy persembahkan untuk penggemar mereka di YouTube nanti? Pelantun "Kog Gitu Sih" ini bahkan sudah membentuk tim produski untuk konten YouTube miliknya kelak.

"Apa yang sedang heboh di kalangan kaum milenial, ada yang jadi orang gila, nge-prank-lah," pungkas Indra. "Kayaknya dulu kita udah pernah bikin di 'Ceriwis', jadi kita coba lagi."

Sementara itu, belum lama ini, Indra sempat mengunggah video yang berisi keseruannya bersama Indy ke Instagram. Dalam video tersebut, terlihat Indy dikagetkan dengan teriakan Indra. Alhasil Indy pun menampol kepala Indra namun tentunya hanya guyonan belaka.

"Hampiiiir celakaaaa ya Allah !!!!" tulis Indra di bagian caption. "Hati hati doooooooonggg tendyyyyy #indrabekti #indybarends."

Unggahan Indra tersebut langsung disambut komentar netter yang rindu dan meminta mereka untuk berduet kembali. "Collabs lagi dong pleaasseeee..." tulis akun @nindi***. "Kangen dehh liat kalian be2 jd host lg kak duhhh,,,, bner2 kangen dehh ahh," sambung akun @itha***.

"Bikin reuni ceriwis dong...kangen seru," komentar akun @lisha***. "Kapan lagi KK tendy n KK indra gabung buat acara, lucu banget g tergantikan," balas akun @icha***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...