Sasaeng Masuk ke Kamar dan Ambil Foto Saat BTS Sedang Siaran untuk Rayakan Ultah J-Hope?
Selebriti

Fans mendapati seseorang dengan membawa kamera masuk lewat pintu dan cepat-cepat mengambil foto para member.

WowKeren - Pada Minggu (17/2) menjelang tengah malam, J-Hope Bangtan Boys menggelar siaran V Live berjudul "BTS Live: HOPE Day Countdown". Siaran ini digelar penyanyi kelahiran 1994 tersebut untuk merayakan ulang tahunnya yang jatuh pada hari ini, Senin (18/2).

Di tengah-tengah siaran, para member datang dan memberikan kejutan ultah untuk J-Hope. Mereka membawakan kue ultah besar serta menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk rapper sekaligus dancer BTS itu.

Selama siaran berlangsung, fans mendapati seseorang dengan membawa kamera masuk lewat pintu dan cepat-cepat mengambil foto para member yang sedang membelakanginya. Para fans mencurigai kalau orang tersebut adalah sasaeng yang masuk tanpa ijin.


Meski begitu, sebagian fans lainnya berspekulasi kalau orang yang diam-diam masuk ke kamar sambil membawa kamera adalah staf. Pasalnya, orang tersebut terlihat membawa camcorder yang mirip dengan yang dipakai staf "Bangtan Bomb".

"Bisakah kalian semua tenang? Itu staf BigHit. Dia datang bersama Jimin sambil membawa kamera dan kalian nggak bisa melihatnya di sini. Tapi saat Jimin keluar, dia masih di sana dan Jimin nggak melakukan apa-apa," komentar seorang fans.

"Aku yakinkan kalian kalau cewek yang membuka pintu bukan sasaeng, semuanya. Dia staf. Jimin bahkan bersama dia saat dia datang untuk memanggil Jungkook," kata fans lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru