Ifan Beri Jawaban Menohok Saat Dijodohkan dengan Istri Mendiang Gitaris dan Bassist Seventeen
Instagram
Selebriti

Sebelumnya, Ifan sempat dijodohkan dengan istri mendiang gitaris Seventeen saat berfoto dengan kedua putranya.

WowKeren - Duka mendalam masih dirasakan oleh keluarga besar band Seventeen. Tiga personel band Seventeen menjadi korban meninggal dunia dari bencana tsunami Selat Sunda yang terjadi pada 22 Desember 2018 lalu.

Sementara Ifan Seventeen menjadi satu-satu personel yang selamat, namun sang istri tercinta, Dylan Sahara ikut meninggal dalam bencana tersebut. Hampir dua bulan berlalu sejak tsunami, Ifan dan keluarga besar Seventeen perlahan bangkit. Belum lama ini, Ifan terlihat berfoto bersama dengan kedua putra gitaris Seventeen, Herman Sikumbang.


Akan tetapi, kedekatan Ifan dengan kedua putra rekan band-nya tersebut membuatnya dijodohkan dengan Juliana Moechtar, istri mendiang Herman. Tak hanya itu, Ifan juga didoakan bisa menikah dengan Juliana maupun Cindri Wahyuni, istri dari mendiang bassist Seventeen, Muhammad Awal Purbani alias Bani.

"Saya sangat setuju kalau mas @ifanseventeen Dan mba @julianamoechtar Bisa bersama dalam ikatan suci. Pahala mas @ifanseventeen akan melimpah,sebab kehadirannya sebagai penyelamat," tulis akun @salamsalaman. "Ntr mas @ifanseventeen boleh bertanya pada @ustadzadihidayat terkait kebaikan yang di dapat dari Allah ketika menikahi mba @julianamoechtar atau pun mba @cindriwhy. Insya Allah. Kalau boleh dua-duanya, insya Allah lebih berkah hidupnya."

Photo-INFO

Instagram

Mengetahui komentar netter tersebut, Ifan pun memberikan balasan dengan kalimat yang menohok. "@salamsalaman Allah menganugerahi kita otak agar bisa berpikir, dan hati agar kita merasa. Anda jelas tidak punya dua2nya," bunyi balasan Ifan.

Tak ayal, komentar netter tersebut juga disindir balik oleh para netizen lainnya. Mereka menilai netter tersebut terlalu ikut campur urusan pribadi Ifan, serta tak menghargai suasana hati orang lain.

"Asal jeplak aja tu mulut," komentar akun @ay****ie. "Gila ya liat org single dikit pikirannya langsung ke kawin. Masi berduka woy mreka tuh br jg bbrapa bulan.." tambah akun @sel***a23. "Wanjirrrr mantaaaap jawaban nya bg. Dikira nikah asal netijen senang apa. Ngotak," seru akun @blo****s20.

"Bner2 gk punya hati dan otak itu orang.." ujar akun @iya***223. "Anehh sma nitizen skrg.... Orang msih dlam suasana duka masih aja nitizen mulutnya ga bisa di rem... Apa susahnya sih menghargai suasana hati seseorang...." imbuh akun @eenda*****7styles. "Blm move on ivannya,butuh waktu, ntr ada waktunya dpt jodoh lg," sahut akun @fashi*****abchic.

You can share this post!

Related Posts
Loading...