Taemin Bikin Fans Ngakak Usai Beber Alasannya Selalu Ikuti Key SHINee
Selebriti

Simak penuturan Taemin yang membuat penggemarnya tertawa berikut ini.

WowKeren - Stasiun televisi tvN telah menayangkan episode terbaru program acara "Amazing Saturday" pada Sabtu (16/2). Di episode ini, Key dan Taemin SHINee hadir sebagai bintang tamu.

Di awal acara, MC mengatakan kalau Taemin memiliki perbedaan dengan rekan satu grupnya, Minho. Sebab berbeda dengan Minho yang enggan duduk di sebelah Key, Taemin justru meminta untuk duduk di sebelahnya selama acara.


Menanggapi pertanyaan ini, Taemin pun mengungkapkan kalau dirinya selalu mengikuti Key. Dia bahkan mengatakan jika selera makannya dengan Key cenderung sama.

"Aku selalu mengikuti pendapat Key. Sebagai contoh bahkan selama pertemuan grup kami, aku akan mengikuti pendapat Key sebanyak yang ku bisa," ungkap Taemin. "Selera makanan kami juga mirip, jadi aku cenderung juga mengikuti keputusannya tentang makanan."

Key dan Taemin

Soompi

Penyanyi 25 tahun ini kemudian mengungkapkan kalau dirinya telah lama mengikuti Key, bahkan sejak pertama mereka debut di tahun 2008 lalu. Dia juga mengatakan kalau member SHINee yang lain sering terkalahkan oleh keputusan yang telah dibuat oleh Key.

"Aku menyadari pada awal debutku bahwa aku harus mengikuti apapun yang dia katakan," ujar Taemin. "Tapi para member yang belum membuat keputusan selalu kalah (dari Key)."

Hyeri Girl's Day yang juga hadir di acara itupun menanggapi perkataan Taemin. Dengan bercanda, dia mengatakan kalau dirinya juga selalu kalah ketika sudah berargumen dengan Key. Padahal dia selalu menang ketika berargumen dengan orang lain. Perkataannya pun sukses membuat semua orang di studio tertawa.

Perkataan Taemin ini pun menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar. Beberapa bahkan menyebut Key seperti seorang ibu karena cukup cerewet.

"Dan member yang lain adalah Minho dan Jonghyun. Onew dan Taemin selalu mengikuti keputusan Key. Jonghyun akan mengatakan satu atau dua kata tapi akan menyerah. Minho akan bertengkar dengan Key sampai dia menyerah dan akhirnya mengikuti keputusan Key, hahaha" kata netter. "Ibu dan anak," imbuh netter yang lain. "Aku bisa mendengar Key tertawa hahaha dan suara lemah lembut Taemin menjelaskan sisinya. Maknae kita dan ibunya," sahut netter yang lain. "Key diikuti karena dia sangat cerdas," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, belum lama ini Taemin telah melakukan comeback sebagai penyanyi solo. Dalam comeback-nya kali ini, anggota termuda SHINee itu merilis sebuah lagu yang berjudul "WANT".

You can share this post!

Related Posts