Nagita Ultah Pamer Kaki Putih Mulus, Ayu Ting Ting Dibully 'Pengecut' Tak Ucap Selamat ke Raffi
Selebriti

Disaat Nagita banjir pujian, Ayu justru disindir takut mengucapkan selamat ulang tahun buat Raffi dan istrinya.

WowKeren - Momen ulang tahun Nagita Slavina ke-31 sangat spesial. Pasalnya selain Raffi Ahmad, adik ipar Nagita serta sang ibunda, Rieta Amilia, juga hadir memberikan kejutan dalam ulang tahun yang digelar 17 Februari itu.

Nagita yang masih memakai piyama dan celana pendek sempat baper karena Raffi tak ada di rumah. Nyatanya, Raffi bersembunyi dan mengagetkan Gigi saat ulang tahun.

Keduanya tampak terlihat mesra. Netter ikut bahagia dan sempat salah fokus membahas Gigi yang ramping dan cantik.

"Salfok sama kakinya Gigi, ramping banget, putih mulus," ujar netter. "Gigi tambah imut dan cantik, selamat ulang tahun ya," kata netizen.

View this post on Instagram

" COMING VERY SOON!!!!! Mini Web Series Cowok-Cowok Halu. Cerita tentang 4 Cowok Keren yang tinggal bersama didalam 1 Kontrakan . Cowo Halu 1 : Risyad @risyadsalman Cowo Halu 2 : Egi @egitrieputra Cowo Halu 3 : Elmas @elmasdaputra Cowo Halu 4 : Eric @erich_longhurst Pemilik Kontrakan : Om Diva @ivan_gunawan ------------------------ Nantikan episode pertamanya yaaaaaa !!!!! Hmmmm.....kira-kira bakal seseru apa ya?.?!!!! Dijamin kalian akan terhibur dengan ceritanya. Jangan lupa untuk subscribe Channel Youtube Ivan Gunawan ya.... Karena nanti semua videonya akan di upload disana , dan nyalakan juga notifikasinya supaya kamu jadi orang yang pertama menyaksikannya . #cowokcowokhalu #webseries #youtubeseries

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Sementara itu, Ayu Ting Ting hingga kini belum mengucapkan selamat ulang tahun pada Raffi dan Nagita. Netter meledek Ayu takut disemprot jika sampai berani mengucap selamat ulang tahun. Ayu sejauh ini memang tak mengunggah apapun dan malah promo sebuah acara.

"Orang sombong kyk dia mn mau ngucapin pa lg ketemu gigi .atut ah kena semprot kluarganya gigi," kata netter. "Yah seperti hidup lo japok yg slalu halu dgn laki2 yg sudah beristri," sindir yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait