Ria Ricis 'Curhat' Tengah Di-PHP, Nama Fandi Eks Gebetan Kembali Disangkutpautkan
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Unggahan Ria Ricis saat curhat galau berikut ini menuai kontroversi dari netizen.

WowKeren - Selain Atta Halilintar, Ria Ricis juga menjadi Youtuber Indonesia dengan jumlah subscriber tertinggi. Belum lama ini, Ricis berhasil menyusul Atta meraih 10 juta subscribers.

Tak pelak, segala unggahan Ricis dalam akun Instagram miliknya selalu menjadi sorotan, seperti postingan pada Sabtu (16/2). Adik Oki Setiana Dewi ini membagikan sebuah endorse salah satu merek biskuit.

Dalam endorse tersebut, Ricis mengungkapkan dirinya diberi harapan palsu. Untungnya ada biskuit tersebut yang meredakan kegalauan.

Unggahan Ricis yang dibagikan oleh akun gosip @lambe_turah tersebut menuai beragam reaksi dari netizen. Namun tak sedikit netter yang menyangkutpautkan endorse tersebut ditujukan pada mantan gebetan Ricis, Fandi. Diketahui, Fandi merupakan pedangdut jebolan "Kontes Dangdut Indonesia" (KDI) yang sempat dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Ricis. Meski begitu, beberapa yang lain hanya mengganggap unggahan Ricis sebatas endorse.

"Di php in sm fandi yaa ??? @kdi2018_erfandi hahaha nyindir fandi nih @okisetianadewi," tulis akun @gilang***. "Foto2 sama Fandi koq pada ilang di Instagram nya ICIS?" sambung akun @paul***. "@kdi2018_erfandi ??" sahut akun @rara***.

"Dia jualan sist.. bukan baper," komentar akun @colle***. "Endors maaakkk endooorrrsssee... Baper Amir ihh," tambah akun @novia***. "Ke baperan aja itu mah org nya," imbuh akun @sami***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait