Solar Mamamoo Perkenalkan Kanal YouTubenya dengan Antusias
Selebriti

Solar mengatakan kalau konten videonya nanti akan membahas hal-hal yang berkaitan dengannya.

WowKeren - Pada Sabtu (16/2), Solar Mamamoo memperkenalkan kanal YouTube pribadinya yang diberi nama solarsido. Nama ini sendiri diambil dari sistem solmisasi (yang juga digunakan sebagai nama panggung Solar). Selain itu, nama ini juga berasal dari kombinasi kata Solar dan usaha atau tantangan dalam bahasa Korea.

Di postingan pertamanya, Solar mengunggah video perkenalan yang singkat. Dalam video yang berdurasi kurang dari satu menit itu, Solar mengumumkan kalau dirinya akan kembali memposting video baru pada Kamis (21/2).

Di video yang singkat itu juga, tampak beberapa orang termasuk member Mamamoo yang lain turut mempromosikan akun baru Solar. Mereka secara bergantian sekaligus menampilkan ekspresi lucu mengucapkan kata solarsido.

Bersamaan dengan itu, Solar juga menuliskan beberapa kalimat panjang di bagian keterangannya. Penyanyi 28 tahun ini mengumumkan tentang akun YouTubenya secara resmi


"Akhirnya aku telah membuka channel solarsido!" tulis Solar. "Banyak orang yang bertanya apakah aku benar-benar akan membuka channel YouTube karena aku masih belum memulai setelah mengatakannya beberapa minggu yang lalu."

Solar mengatakan kalau ia membutuhkan waktu yang lama untuk mengisi video di kanal YouTubenya. Dia juga tidak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada penggemar yang telah menunggunya dengan setia.

"Tapi, ini membutuhkan waktu yang lama karena aku mempersiapkannya dengan sungguh-sungguh dan juga karena ingin memilih hari yang bermakna (untuk membuka saluran YouTube)," imbuhnya. "Terima kasih sudah bersedia menunggu sangat lama."

Di keterangan berikutnya, Solar menyatakan kalau video-videonya nanti akan berisi konten yang berkaitan dengannya. Dia juga berjanji akan membuat orang-orang tersenyum setelah menyaksikan video yang diunggahnya.

"Intinya 'solarsido' merupakan channel yang akan menampilkan diriku, Solar, yang akan mencoba tantangan baru! Aku akan bekerja keras untuk membawa senyuman di wajah banyak orang melalui usaha yang mungkin sedikit heroik?" lanjutnya. "Jadi tolong nikmati (videoku)! Pencipta konten baru, tantang Solar! Aku meminta dukungan dari kalian semua. Terima kasih."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait