Salmafina Pamer Foto Tak Berhijab, Wajah Mirip Lucinta Luna Hingga Dagu ala Roy Kiyoshi Jadi Sorotan
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Penampilan terbaru Salmafina Sunan pasca melepas hijab berhasil membuat netizen menjadi salah fokus.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa ramai diperbincangkan karena keinginannya untuk melepas hijab. Ia pun meminta maaf karena tak bisa mempertahankan hijab sebagai penutup auratnya.

"With all of my heart I’m sorry if I cannot keep up (Dengar segala kerendahan hatiku, aku minta maaf karena tak bisa mempertahankannya)," tulisnya. "Respect my decision please (Tolong hargai keputusanku)."

Tak beberapa lama kemudian, putri pengacara kondang Sunan Kalijaga ini membagikan foto perdana usai keputusan melepas hijab. Sontak saja unggahan Salma tersebut menuai hujatan. Bahkan tak sedikit netizen mengejek mantan istri Taqy Malik ini sekadar cari sensasi dan panjat sosial.

Kali ini, penampilan Salma tanpa mengenakan hijab juga kembali dibagikan oleh salah satu akun gosip pada Senin (18/2). Dalam foto yang diambil dari Instagram Story milik Salma, dara cantik berusia 19 tahun itu terlihat mengenakan kaus berwarna pink. Rambutnya yang panjang tampak dikuncir dan ditata di bagian samping.


Salma juga nampak meletakkan kacamata di atas rambutnya sambil tersenyum tipis. Dari keterangan di foto tersebut, Salma rupanya berada di gedung salah satu televisi swasta.

Slamdina Sunan Mirip Lucinta Luna

Instagram Story

Unggahan Salma tersebut langsung menuai beragam reaksi dari warganet. Namun, tak sedikit netizen malah menyebut Salma tanpa mengenakan hijab sekilas mirip dengan Lucinta Luna. Tak hanya itu, beberapa yang lain juga menyoroti dagu lancip Salma serupa dengan milik Roy Kiyoshi.

"Kok mirip lucinta luna yaaa padahal lebih cantik berhijab keliatan imut," tulis akun @widya***. "Ini siapa sih kak @lucintaluna Bukan sik...gk knal, tp kok mirip kak luna...apa beda kamera beda hasil...kenalnya kak luna aku tuh...maaf kalo kliru," tambah akun @linda***. "@lucintaluna kembar?" komentar akun @nand***.

"Kaya dede roy kiyosi, lancip kebawah. uhuk~" komentar akun @end***. "Roy kiyosih versi cewe nih," sambung akun @anjani***. "Dagunya kok kaya Roy kiyoshi," tambah akun @lili***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru