Ringgo Agus Ngebet Jodohkan Bjorka dengan Putri Raisa, Begini Reaksinya Saat Tahu Zalina Lahir
Instagram/ringgoagus
Selebriti

Ringgo Agus Rahman sebelumnya telah menegaskan keinginannya untuk menjodohkan sang putra dengan anak Raisa dan Hamish Daud apabila memang terlahir perempuan.

WowKeren - Pasangan artis Raisa dan Hamish Daud baru saja dikaruniai seorang putri yang mereka beri nama Zalina Raine Wyllie. Putri pertama Raisa dan Hamish tersebut lahir melalui operasi caesar pada 12 Februari 2019 di RS Kemang Medical Care, Jakarta Selatan.

Sejak dalam kandungan, Zalina sudah menarik perhatian Ringgo Agus Rahman. Meski kala itu belum diketahui jenis kelaminnya, Ringgo telah berencana menjodohkan Bjorka dengan anak Raisa apabila memang terlahir perempuan.

Unggahan Ringgo beberapa hari lalu pun diserbu warganet mengenai kabar kelahiran putri Raisa. Kala itu, Ringgo memang bertepatan tengah membagikan fotonya bersama sang putra. Ringgo pun mengaku sudah meminta Bjorka untuk memasukkan Zalina ke dalam "radarnya".


"Baba, anaknya Raisa-Hamish kabarnya cewek loh *kode buat Bjorka," tulis akun @athikapra. "@athikapra ok saya suruh masukin radar bjorka nanti," balas Ringgo.

Komentar Ringgo tentang Putri Raisa-Hamish Daud

Instagram

Warganet pun banyak yang setuju mengenai perjodohan Bjorka dan Zalina. Namun, ada pula beberapa warganet yang meminta Ringgo menjodohkan sang putra dengan putri artis lain.

"@ringgoagus perjodohan dini," komentar akun @teriso***. "@ringgoagus anaknya Raditya Dika juga ba, sok dipilih sejak dini," tulis akun @delishiaea***. "@ringgoagus auto besanan donk," sahut akun @rudee0***.

"Baba @ringgoagus kyna besanan sm Raisa-Hamish seru ba, cewek anaknya itu ba, ayo Bjorka ajak baba&mama nengok adek bayi cantik," balas akun @andrawinacan***. "Jangan dijodohin sama anaknya raisa. Bjorka sama megumi aja anaknya Desta & Natasha Rizki," komentar akun @astri.a***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru