Ria Ricis Sering Dihujat Soal Vlog Main Squishy, Deddy Corbuzier Ungkap Pendapat Mengejutkan
YouTube/Ricis Official
Selebriti

Deddy Corbuzier justru memuji Vlog awal-awal Ria Ricis yang sering memainkan squishy, ternyata ini alasannya.

WowKeren - Sukses menjadi selebgram, Ria Ricis kini juga berhasil membangun karier di dunia YouTube. Adik Oki Setiana Dewi ini sekarang menjadi YouTuber dengan subscriber terbanyak kedua di Indonesia setelah Atta Halilintar. Tak tanggung-tanggung Ricis sudah memiliki lebih dari 10 juta subscriber sekarang ini.

Kendati begitu, pejalanan karier Ricis sebagai YouTuber tak mudah. Ia sering menuai berbagai hujatan di media sosial terkait konten YouTube-nya yang dianggap tak mendidik. Terutama konten Ricis yang memainkan hingga menggunting dan membuang squishy yang dianggap memberikan efek buruk pada anak-anak.

Ricis pun sempat harus memberikan klarifikasi dan permintaan maaf lantaran Vlog squishy yang dibuatnya di Instagram. Tapi menariknya, Vlog Ricis memakai squishy ini justru mendapat pujian dari Deddy Corbuzier. Host acara "Hitam Putih" ini menganggap bahwa hal itu merupakan metode Ricis untuk menggaet penggemar.


"Tiba-tiba dia bikin YouTube main squishy. Main squishy terus, gue lihat, 'Ini maunya apa gitu loh?' Hidup dia itu enggak pisah-pisah dari mainan," kata Deddy dalam Vlog Ricis, Sabtu (16/2). "Tapi menurut gue, metode yang dia lakukan adalah pertama kali memang dia mencari fans. Fans dicari bica dengan konsep apapun. Nah konsepnya dia ceria, main squishy, dapet fans. begitu dapet fans akhirnya dia mencoba untuk ngarahin ke arah mana."

Deddy pun menganggap bahwa metode yang dilakukan oleh Ricis berhasil hingga akhirnya menjadi YouTuber dengan subscriber kedua terbanyak di Indonesia. "Gue sih seneng banget karena arah dia ternyata positif. Arah dia ternyata positif, keren," puji mantan suami Kalina Oktarani tersebut.

Di akhir video tersebut, Deddy pun menyebutkan akun YouTube Indonesia yang memiliki konten video kreatif dan menarik. "Gue tadi mau ngomong, Cameo Project. Tapi yang jadi masalah ketika dia bener-bener idealis, penontonnya malah dikit. Mereka bagus, mereka kreatif," pungkas Deddy.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait