Jokowi Pamer 'Momong Cucu', Foto Ibu Negara Iriana Pakai Kain Jarik Gendong Sedah Mirah Jadi Sorotan
Instagram/jokowi
Nasional

Sebelum berangkat menuju lokasi debat capres, Presiden Jokowi menyempatkan diri menghabiskan waktu dengan keluarga.

WowKeren - Debat capres kedua telah berlangsung pada Minggu (17/2) kemarin. Debat tersebut dihadiri oleh kedua Calon Presiden Indonesia, Joko Widodo dan Prabowo Subianto. Namun, sebelum datang ke lokasi debat di Hotel Sultan, Jokowi menyempatkan diri untuk makan bersama dengan keluarga besarnya.

Momen membahagiakan itu dibagikan Jokowi dalam unggahan Instagram miliknya pada Minggu (17/2). Dalam foto yang ia bagikan, terlihat cucu kedua Jokowi, Sedah Mirah, tengah berada di gendongan Ibu Negara Iriana Jokowi.

"Sedah Mirah nyaman dalam buaian sang nenek, seusai santap siang tadi bersama keluarga di sebuah rumah makan di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara," tulis Jokowi dalam unggahan Instagram miliknya.


Tak hanya Iriana, Jokowi rupanya juga menghabiskan waktu bersama cucu perempuannya itu di lain tempat. Seperti yang terlihat dalam unggahan putri kedua Jokowi, Kahiyang Ayu.

Dalam unggahan tersebut, Kahiyang terlihat membagikan foto Jokowi tengah menggendong Sedah Mirah. Keduanya tampak memamerkan senyum pada kamera. "MC aka Momong Cucu," tulis Kahiyang.

View this post on Instagram

MC aka Momong Cucu ❤️

A post shared by Kahiyang Ayu (@ayanggkahiyang) on

Di sisi lain, kain yang dipakai Iriana untuk menggendong cucu keduanya tersebut berhasil menjadi perhatian netizen di media sosial. Kain selendang jarik yang dipakai Iriana rupanya menjadi pusat perhatian.

"Selendang legend" tulis akun @ir***a. "Ngidola bu iriana...saya suka slendang.gendongnya..." sahut akun @sa***i. "Sederhana...sprt Eyang2 kebanyakn pasti bahagia bisa nggendong cucu bgni...Salut ibu Riana ...tetep sederhana...tak perlu basabasi..." tambah akun @n***5.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait