Park Seo Joon Dipuji Super Ganteng Meski Cuma Pamer Dagu dan Gelas Plastik
Instagram/bn_sj2013
Selebriti

Beberapa penggemar juga menyoroti gelas plastik yang dipamerkan Park Seo Joon dalam fotonya.

WowKeren - Pada Sabtu (16/2), aktor tampan Park Seo Joon memposting sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan terbarunya ini, Park Seo Joon terlihat sedang duduk sambil menyilangkan kakinya.

Dalam foto yang diunggahnya, Park Seo Joon tampak sedang memegang sebuah gelas plastik yang berisi air. Selain itu, bintang "Why Secretary Kim" ini juga memperlihatkan wajah bagian bawahnya yang melingkupi hidung, bibir dan dagu.


Sementara itu di bagian keterangan foto, aktor 30 tahun ini tidak menuliskan kalimat apapun. Sebab dia hanya mencantumkan simbol bola lampu yang berwarna kuning terang.

View this post on Instagram

💡

A post shared by 박서준 (@bn_sj2013) on

Postingan ini pun langsung dipenuhi dengan komentar dari netter dan penggemar tidak lama setelah diunggah. Banyak di antara mereka yang merasa gemas dengan Park Seo Joon karena hanya menampilkan wajah bagian bawahnya. Meski demikian, penggemar tetap memuji paras tampan yang dimiliki oleh Park Seo Joon ini.

"Begini aja ganteng," tulis seorang netter. "Gak keliatan muka nya aj auranya dah keluar," sahut netter yang lain. "Nampak bibir pun udah ganteng," pungkas netter lainnya.

Di sisi lain juga ada banyak penggemar yang menyoroti gelas plastik yang dipegang Park Seo Joon dalam foto tersebut. Alhasil, mereka pun beramai-ramai menggoda Park Seo Joon dengan memberikan beragam komentar.

"Ganteng-ganteng minumnya pakek plastik beli di pasar anyar," celetuk netter. "Eh gelas kantin jangan lupa balikinnn," sahut netter yang lain. "Kok gelasnya ikutan ganteng? imbuh netter yang lain. "Abis postingan ini pasti gelas plastik yang doi pegang langsung ambles dibeli fans," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, proyek terbaru yang dimiliki Park Seo Joon adalah sebuah film layar lebar yang berjudul "The Divine Fury". Dalam film ini, dia beradu akting dengan aktor papan atas lainnya, seperti Woo Do Hwan dan Ahn Sung Ki.

You can share this post!

Related Posts