Park Bo Gum Pamer Selfie Gemas Bareng V BTS, Fans Soroti Ekspresi Kompakan
Twitter/BOGUMMY
Selebriti

Park Bo Gum memamerkan hasil narsis bareng V BTS lewat akun Twitter pribadinya.

WowKeren - Park Bo Gum merupakan salah satu selebritis yang dekat dengan V Bangtan Boys. Mereka seringkali memamerkan kedekatan di beberapa kesempatan.

Beberapa waktu lalu, Park Bo Gum membahas persahabatannya dengan V dalam wawancara pasca "Encounter" tamat. Aktor kelahiran 1993 tersebut mengaku jarang bertemu karena jadwal V bersama BTS yang super padat.

Namun hari ini, Senin (18/2), Park Bo Gum mengobati rasa rindunya pada V. Ia memamerkan foto selfie bersama pemilik nama Kim Taehyung tersebut di Twitter.

Dalam foto, Park Bo Gum dan V kompak memasang ekspresi sama. Namun di foto lain, mereka bereskpresi bebas, tapi sama imutnya.

Postingan Park Bo Gum langsung dibanjiri komentar fans. Banyak yang mengaku senang mereka akhirnya bisa bertemu dan nongkrong bersama. Beberapa penggemar menyoroti ekspresi Park Bo Gum yang memang hobi "menjiplak" orang di sebelahnya saat selfie.

"Wah aku bahagia kalian bisa bertemu dan menghabiskan waktu bersama," komentar penggemar. "Kebiasaan Park Bo Gum ternyata belum hilang ya, hahaha," tambah penggemar lain. "Dua-duanya menggemaskan," sahut yang lain. "Ekspresi mereka di foto pertama imut sekali," pungkas lainnya.

Sementara itu, Park Bo Gum akan mengunjungi Jakarta untuk fanmeeting. Fans bisa bertemu dengan bintang drama "Reply 1988" tersebut pada 23 Maret mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru