Hotman Paris Ngaku Sudah Lama Naksir Tamara Bleszynski, Sebut Kecantikannya Kalahkan Syahrini
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris rela menunggu dari subuh demi bertemu dengan Tamara Bleszynski di warung miliknya yang berada di Bali.

WowKeren - Sejak memutuskan untuk tinggal di Bali, aktris cantik Tamara Bleszynski sudah tidak aktif lagi di dunia hiburan Tanah Air. Mantan istri dari Mike Lewis ini juga diketahui membuka usaha kuliner di sana berupa sebuah warteg yang diberi nama "Warung Teh Manis". Layaknya warung sederhana, warung milik Tamara menyajikan aneka menu makanan rumahan.

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea tak mau ketinggalan mengunjungi warung milik Tamara. Melalui unggahan dalam akun Instagram, Hotman membagikan video kunjungannya pada Sabtu (16/2).

Dalam video tersebut, Hotman terlihat menyorot kamera ke arah Tamara yang tengah asyik berbincang dengan seorang karyawan. Lantas, Hotman memuji kecantikan Tamara yang menurutnya lebih dari Syahrini.

"Aduh, yang punya warung cantik banget sih!" kata Hotman. "Makasih," jawab Tamara sambil tersenyum malu. "Kalah, Syahrini ini kayaknya nih, waduh, Hotman Paris sedang berada di warung atris cantik kita yang sudah lama menghilang ternyata berlian tersembunyi di Echo Beach," kata Hotman.

Selanjutnya, Hotman mengatakan bahwa dirinya sudah dari subuh menunggu warung Tamara buka. Tak hanya itu, ia juga blak-blakan sudah naksir Tamara sejak lama, jauh sebelum menjadi pengacara.


"Kepada turis-turis Indonesia jangan lupa ya, Hotman Paris ada di sini setiap hari loh sekarang, dari saya subuh-subuh sudah ada di sini nungguin dia keluar," lanjut Hotman. "Coba lihat tuh (kamera masih ke arah Tamara), saya Hotman Paris sebelum jadi pengacara terkenal, sudah naksir sama dia."

Unggahan Hotman tersebut langsung menuai beragam reaksi dari warganet. Tak sedikit netter ramai memuji kecantikan Tamara dan mendoakan sukses untuk warungnya.

"Salam buat yang punya warungnya bang," tulis akun @dejan***. "Salam hormat u tamara hidup apa adanya ga neko neko yg pntg halal,selamat dunia akhirat semoga teh manisnya semakin sukses aamiin," sambung akun @bambang***.

"Kalau untuk kecantikan Tamara sama inces beda kelas donk....maaf ya....cantik Tamara bawaan lahir dan asli semua," komentar akun @yunwa***. "Tamara makin cantik nah ini pantas untuk d taksir yaa b hotman kolo yg ono....bkn level," tambah akun @princes***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru